Karakter Gibran Rakabuming Raka Berdasarkan Numerologi, Negatifnya juga Ada

Minggu, 29 Mei 2022 11:38 WIB

Share
Tangkap layar @gibran_rakabuming
Tangkap layar @gibran_rakabuming

POSKOTA JATIM- Seperti diketahui sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidak mengikuti sepak terjang Gibran Rakabuming Raka selama menjabat sebagai Wali Kota Surakarta

Hal ini disebabkan karena Jokowi sibuk dengan pekerjaannya sendiri, yakni mengurusi 514 kabupaten/kota dan 34 provinsi.

Hal inilah yang membuat Didik praktisi Numerologi, mengomentari kinerja Gibran Rakabuming Raka (Gibran), sebagai walikota Solo melalui terawang Numerologi.

 

"Jangan kuatir mas, kinerja Gibran Insya Allah memuaskan, apa yang sudah di amanahkan kepada Gibran akan dikerjakan dengan baik." kata Didik di warkop 786, Jemur Andayani Surabaya.

Hak ini berdasarkan olah Numerologi yang dilakukan oleh Didik bahwa, Gibran itu orangnya pandai, pandai tidak dan tidak.mudah menyerah dengan tekanan yang ada.

Gibran yang lahir pada tanggal 1 Oktober 1987 juga juga punya segudang ide, sebagai pencetus untuk menyelesaikan berbagai macam permasalahan yang ada di Solo.

"Beliau juga bisa mendengarkan orang, dan belajar dari kesalahan baik dari masalahnya maupun dari kesalahan orang lain, jadi relatif belaiu ini tidak akan banyak membuat kesalahan." terangnya.

 

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler