Ajaib! Mobil Terjepit di Antara Dua Truk Seperti ini, Penumpangnya Selamat, Kuasa Allah

Minggu, 22 Mei 2022 18:38 WIB

Share
Ajaib! Mobil Terjepit di Antara Dua Truk Seperti ini, Penumpangnya Selamat, Kuasa Allah
Kondisi mobil Baleno yang terjepit di antara dua truk, hingga kondisinya ringsek. foto: satlantas polres tuban

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Mungkin seisi mobil ini bakal bersyuskur pasalnya mobil ringsek terjepit di antara truk bertonasi besar, namun selamat.

Peristiwa kecelakaan tragis itu melibatkan sebuah mobil Sedan Baleno dengan dua truk yang menjepit sedan yang dikendarai 3 orang.

Peristiwa dramatis itu terjadi di ruas jalan Pantura Tuban, Jalan Tuban-Semarang tepatnya di Desa Baji, Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (21/5/2022).

Akibat kecelakaan kondisi mobil sedan nyaris tak berbentuk karena ringsek bagian depan belakang hancur karena keduanya menghantam dan dihantam truk.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa maut itu, dua orang korban hanya mengalami luka-luka ringan salah satu korban luka adalah istri penemudi.

Awalnya pengemudi dan penumpang sedan itu mengalami luka-luka parah, karena mereka sempat terjebak di dalam mobil sementara truk besar menghimpit dari depan dan belakang mobil.

Ajaibnya, meski mobil tak berbentuk pengemudi bernama Narwadi (56), warga Desa Guranganyar, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik selamat.

Mobil sedan Baleno W 1618 CJ itu terjepit di antara dua truk tronton dan truk diesel.

Truk tronton menjepit di bagian depan sedan sedangkan truk diesel menghimpit di bagian belakang mobi, namun yang mengejutkan pengemudi tak sampai mengalami luka-luka.

Sementara dua penumpang Jumiati (46) warga Desa Guranganyar, Cerme, Gresik dan Rumini (51) warga Manukan Lhur, Tandes, Surabaya, keduanya mengalami luka-luka ringan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar