Kakek Sugiono (Shigeo Tokuda) Bisa Ceng Keras Karena Makan Ini

Rabu, 18 Mei 2022 00:09 WIB

Share
Sugiono
Sugiono

POSKOTA JATIM-Julukan "Kakek Legenda" tidak diperoleh dengan keberuntungan. Kakek "Shigeo Tokuda" atau dikenal dengan kakek Sugiono, memperolehnya dengan tidak hanya kerja keras, namun si otongnya juga harus keras.

Si kakek telah menjalani kehidupan normal dan telah menemukan kebahagiaannya pada usia 70, namun mendadak dia punya ide untuk pindah menjadi bintang porno (AV)  pria Jepang.

Dan kini ia sudah meninggalkan ratusan karya yang dihormati oleh generasi tua dan muda, baik wanita atau pria,  dan dia diakui sebagai salah satu aktor AV terbaik.

 

Kakek "Shigeo Tokuda" atau kakek Sugiono ini, dulu sangat ketat saat bekerja di perusahaan tour, suatu hari saat tur Kakek menonton film AV (adult video) saat menginap di hotel, saat itulah timbul keinginan itulah pekerjaan  yang ia cari sepanjang hidupnya "Ingin menjadi aktris AV"

Tetapi saat tua, apakah bisa laku di industri film dewasa (AV). Namun dengan potensi yang ada di tubuhnya (stamina dan kekerasannya), ia berani terjun bahkan kini ia mendapat julukan "Kakek Legenda" (kakek Legend) atau kakek legendaris industri film AV Jepang.

 

Adalah "Henry Tsukamoto", seorang sutradara film dewasa yang terampil, yang melihat bakat yang ada di dalam diri kakek Sugiono, hingga kini banyak  pria yang iri kepadanya, kini ia tidak hanya bekerja dengan ketat seperti di perusahaan tour, namun kini ia juga harus bekerja keras.

Debut kakek AV pertama adalah pada tahun 2004. Karyanya yang berjudul 'Lansia' berdurasi hampir satu jam.  sampai menjadi tren karena  dengan gaya yang bagus.

Lantas banyak pria baik tua muda heran, dan penasaran apa rahasia Otong Kakek Sugiono hingga bisa kuat perkasa, sebab biasanya pria berusia 50 tahun mengalami disfungsi ereksi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler