Hotman Tunjukkan Hasil Laboratorium, Bukti Iqlima Kim Mengada-ada 

Rabu, 11 Mei 2022 13:05 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Hotman Paris Hutapea tak terima dituduh melakukan pelecehan seksual pada Iqlima Aprilia alias Kim. Ia pun menduga ada sosok dalang di balik tuduhan ini.

Melalui Instagram pribadinya, pengacara nyentrik itu kini punya bukti baru, setelah sebelumnya Hotman  heran lantaran Iqlima Kim menuduhnya melakukan pelecehan seksual.

Bukti baru tersebut berupa, Printout pemerikasaan atas nama Putri Iqkina Aprilia, yang dikeluarkan oleh RS Mitra Keluarga, pada tanggal 24/02/2022, tentang hasil pemeriksaan Laboratorium.

Pada lembaran pemeriksaan laboratorium tersebut, menyebutkan bahwa Kim diperiksa Sars Cov PCR yang hasilnya negatif, alias tidak terinfeksi oleh Cobid-19.

"Tgl 23 dan 24 feb 2022 putri iqlima aprilia alias kim sakit tenggorokan dan batuk batuk. Hotman segera kirim mobil supir 1, sekertaris dan suster ke rumh kosnya di mangga besar." tulis Hotman di akun Instagramnya, 11 Mei 2022.

Hotman mengirimkan perhatian dengan serius  karena rupanya Hotman menduga bahwa Iglima menderita sakit Covid-19 yang sangat membahayakan, hingga perlu tes PCR.

"Dijemput untuk tes pcr di rs mitra kelapa gading permai. Semua diurusin dan dibayarin sekertarisnya hotman." terangnya.

 

Setelah sembuh, dan keluar dari RS Mitra, sikap Kim belum ada yang aneh, menurut Hotman justru Kim sering mengucapkan rasa terimakasihnya karena telah merepotkan Hotman.

"Sesudah sembuh kim berulang ulang mengucapkan terima kasih ke sekertaris hotman karna sudah ngerepotin." tegas Hotman.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler