Kronologi Wisatawan Hilang Terseret Ombak di Pantai Konang, Kecamatan Panggul

Senin, 9 Mei 2022 21:05 WIB

Share
Dok polsek
Dok polsek

POSKOTA JATIM- Seorang wisatawan berhasil diselamatkan dari terseret ombak, sementara seorang wisatawan lainnya dinyatakan hilang di kawasan pantai di Pantai Konang, Kecamatan Panggul, Senin (9/5/2022) sekira pukul 14.30 WIB.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Panggul AKP Budi Hartoyo, lantai ia menjelaskan bahwa  Korban selamat Rivano (16) warga Dusun Belang, Desa Salamwates, Kecamatan Dongko, Trenggalek.

"Untuk korban yang masih dinyatakan hilang Endra (16) warga Salamwates, Kecamatan Dongko," kata Budi Hartoyo.

**Waduh teror gawat, baca juga dibawah ini

Kejadian itu bermula saat empat remaja asal Kecamatan Dongko berwisata di Pantai Konang, Desa Nglebeng, Kecamatan Panggul.  bermain di air di kawasan pantai.

Kemudian dua anak diketahui telah naik, sedangkan yang dua lainnya masih lanjut bermain, namun tiba-tiba korban Rivano dan Endra terseret ombak hingga tenggelam. Peristiwa itu diketahui oleh masyarakat dan nelayan setempat dan berusaha diberikan pertolongan

"Yang Rivano berhasil ditolong hingga selamat. Kemudian dilarikan ke Puskesmas Panggul," ujar Budi.

**Waduh Menteri mau digugat, baca juga dibawah ini

 

Tim SAR  gabungan, kini tengah berupaya melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. setelah mendapatkan informasi kejadian tersebut.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler