Perumda Tugu Tirta Raih Gelar Air Bintang 5 Dalam Ajang TOP BUMD Awards 2022

Jumat, 22 April 2022 22:01 WIB

Share
Dirut Perumda Tugu Tirta,MNor Muhlas (nomer tiga darikiri)
Dirut Perumda Tugu Tirta,MNor Muhlas (nomer tiga darikiri)

POSKOTA JATIM- Perumda Tugu Tirta kota Malang kembali mengukir prestasi dalam ajang TOP BUMD Awards 2022 yang diselenggarakan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam rilis media humas Perumda Tugu Tirta (22/4/22) menyatakan Komitmen Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan prima kembali membuahkan hasil manis hingga mampu mempertahankan reputasinya di ajang TOP BUMD Awards.

Bahkan pada perhelatan tahun 2022 ini, Perumda Tugu Tirta dinobatkan sebagai Perumda Air Minum Bintang 5 atau mendapatkan penilaian terbaik.

Sama seperti tahun lalu. Kota Malang melalui Perumda Tugu Tirta mampu menyapu bersih 3 gelar sekaligus yakni Perumda Air Minum Bintang 5, Top CEO BUMD serta Top Pembina BUMD 2022 untuk Walikota Malang, Drs H Sutiaji. 

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si dalam acara seremonial bertajuk 'Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD yang Berkelanjutan' di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/22)

Usai menerima trofi Dirut Perumda Tugu Tirta menyatakan "Penghargaan ini merupakan prestasi bagi Kota Malang, Membuat harum nama Kota Malang sehingga berjaya di level nasional bukan berarti kami bisa cepat berpuas diri.

Justru kami di Perumda Tugu Tirta harus makin meningkatkan kinerja serta kreatifitas untuk berinovasi demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Semoga apa yang kami raih kali ini dapat menginspirasi BUMD dan OPD lain di Pemkot Malang untuk terus memberikan yang terbaik” ujarnya setelah usai naik podium bersama Dewan Pengawas Perumda Tugu Tirta, Drs Moh Nur Wahyudi dan Direktur Teknik Ir Ari Mukti MT. 

TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia atas achievement (prestasi), improvement (perbaikan) juga contribution (kontribusi) BUMD yang telah dilakukan terkait kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

Sedangkan penilaian dilakukan dengan melibatkan dewan juri para profesor, doktor, serta para praktisi, konsultan bisnis dan tenaga ahli di bidangnya. 

Halaman
Reporter: Hermin
Editor: Jayadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler