Ramadhan Bulan Berbagi Keberkahan 1000 Anak Yatim Dan Dhuafa Menerima Pemberian Santunan

Senin, 18 April 2022 12:26 WIB

Share
Acara Buka Puasa Bersama Dan Pemberian Santunan Kepada 120 Anak Yatim Dan Dhuafa Di Bukit Darmo Golf (Foto/Dok: Bambang Gunawan Poskota Jatim)
Acara Buka Puasa Bersama Dan Pemberian Santunan Kepada 120 Anak Yatim Dan Dhuafa Di Bukit Darmo Golf (Foto/Dok: Bambang Gunawan Poskota Jatim)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Bukit Darmo Golf Surabaya menggelar acara buka puasa bersama sekaligus memberi santunan kepada 120 Anak Yatim dan Dhuafa bertempat di Tournament Room, Minggu (17/4/2022).

Acara tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR)  pada bulan suci Ramadhan tiap tahun.

General Manager Bukit Darmo Golf Surabaya Mifto Hadi saat sambutan pada acara buka puasa bersama (Foto/Dok: Bambang Gunawan Poskota Jatim)


Acara pemberian santunan dihadiri 120 anak yatim dan dhuafa, terdiri dari 6 Yayasan panti asuhan diantaranya yaitu Yayasan Amanah Insan, Yayasan Baitul Yatim, Yayasan Khadijjah, Yayasan Al-Jadiid, Yayasan Mizan Amanah, Yayasan Al-Ikhsan.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, sambutan General Manager Bukit Darmo Golf, cerdas cermat, quis, tauziyah, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa.

Mifto Hadi General Manager Bukit Darmo Golf Surabaya menuturkan bahwa, setiap tahun pada bulan suci Ramadhan Syukur Alhamdulillah Bukit Darmo Golf dan para donatur selalu mengadakan acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa dengan jadwal rangkaian hari dan tanggal yang berbeda-beda.

Sudah tiga kegiatan acara yang digelar selama bulan suci Ramadhan ini, yaitu buka puasa bersama para golfer dan media, kemudian pemberian santunan ke Yayasan Panti Jompo di daerah Menganti, dan malam ini pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Jadwal dan tanggal rangkaian kegiatan acara ini memang atas permintaan dari pimpinan dan para donatur yang selalu setia dari tahun ketahun ikut menyukseskan acara ini.

"Syukur alhamdulillah tiap tahun kami Bukit Darmo Golf selalu diberi kepercayaan oleh para donatur untuk menggelar acara buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa sesuai dengan permintaan tanggal pelaksanaan acara," ujarnya.

Mifto berharap pada tahun 2022 ini mempunyai target 1000 santunan yang akan diberikan kepada Anak Yatim dan Dhuafa serta Panti Jompo.

Sungguh bulan yang luar biasa diantara 11 bulan lainnya, bulan suci Ramadhan terdapat Manifestasi yang abadi yang dijanjikan dan diberikan oleh Allah SWT atas semua Ibadah yang dilakukan hambanya.

Dalam kesempatannya Mifto mengajak kepada seluruh para donatur yang belum berkesempatan untuk ikut serta dalam kegiatan ini agar segera bisa bergabung.

Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Dan Dhuafa Dari Bukit Darmo Golf Surabaya (Foto/Dok: Bambang Gunawan Poskota Jatim)


"Masih menyisahkan 2 acara lagi yang akan digelar dalam kegiatan pemberian santunan ini dan Insya Allah dapat bermanfaat untuk semua, dan semoga kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan donatur atas terselenggaranya kegiatan pada bulan suci Ramadhan ini diberi naungan hidayah, berkah, dan rejekinya dilipatgandakan oleh Allah SWT," pungkasnya. (Bagas)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler