Legenda MU Roy Keane Jagokan Liverpool Atasi Chelsea di Final Piala FA

Senin, 18 April 2022 15:00 WIB

Share
Roy Keanu/Ist
Roy Keanu/Ist

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Roy Keane merasa Liverpool akan menjadi favorit jelas di final Piala FA melawan Chelsea dan bahwa Jurgen Klopp bahkan memiliki skuad yang lebih baik daripada Pep Guardiola di Manchester City.

Chelsea membukukan tempat mereka di final pada Minggu sore ketika mereka mengalahkan Crystal Palace 2-0 dengan kondisi cukup nyaman di Wembley.

Itu terjadi setelah kemenangan mengesankan 3-2 Liverpool atas Manchester City pada hari Sabtu, yang membuat harapan mereka untuk meraih empat kali lipat yang luar biasa tetap hidup.

Keane sangat terkesan dengan The Reds akhir-akhir ini, karena sangat sulit untuk tidak melakukannya, dan pria Irlandia itu bahkan menganggap mereka memiliki kekuatan kedalaman yang lebih baik daripada City sekarang.

“Saya pikir skuat Liverpool sekarang lebih kuat [daripada Man City]. Saya kira demikian. Lebih banyak kualitas dari bangku cadangan, terutama pemain menyerang mereka,” kata Keane kepada ITV.

“Saya tahu mereka memiliki momentum saat ini dan City masih berkualitas.

'Tetapi dalam hal kekuatan secara mendalam. Saya pikir kita melihatnya kemarin. Jelas mereka harus membuat satu atau dua perubahan lagi karena pertandingan tengah pekan. Tapi saya pikir skuat mereka lebih baik, Liverpool.”

Mengenai peluang Chelsea di final Piala FA, Keane menambahkan: “Setiap tim yang akan mengalahkan Liverpool musim ini harus berusaha keras. Faktor perasaan yang baik, kualitas para pemain. Mereka terlihat tajam, mereka terlihat kuat, skuat yang hebat, manajer yang hebat, mereka akan banyak berhenti.”

Disarankan kepada orang Irlandia itu bahwa hal yang sama dapat dikatakan tentang Chelsea tetapi Keane tidak memilikinya, dengan mengatakan: 'Tidak setajam atau sekuat atau Liverpool.'**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler