Mobil Inova Nyaris Tidak Bersisa Tertabrak Kereta Pertamina

Minggu, 17 April 2022 16:30 WIB

Share
Kondisi mobil Inova yang tertabrak Kereta Api Pertamina di Pasar Comboran Kota Malang (Foto/Dok: Tim Rescue Kota Malang)
Kondisi mobil Inova yang tertabrak Kereta Api Pertamina di Pasar Comboran Kota Malang (Foto/Dok: Tim Rescue Kota Malang)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Kecelakaan akibat melanggar rambu petugas rel Kereta Api terjadi di kawasan pasar barang bekas Kota Malang atau biasa disebut Comboran, pada Minggu (17/4/2022) pukul 09.00 WIB.

Memang jalur perlintasan rel itu tidak ada palang pintu, namun saat Kereta Pertamina akan datang maupun keluar, biasa ada petugas yang berjaga untuk menghentikan pengendara R2 atau R4 yang biasa ramai berlalu lalang di pasar tersebut.

Dari keterangan Tim Rescue Kota Malang menerangkan kronologi kejadian tersebut, berdasarkan keterangan Roby dan juga Erik petugas JPL 7C, posisi petugas JPL sudah mengamankan perlintasan dan KA LL801 siap melintas, dari arah selatan terlihat mobil Inova N 1317 HL, dan petugas JPL sudah mengibar-ibarkan bendera merah serta menium peluit kepada pengemudi mobil untuk berhenti.

Mobil sempat berhenti tetapi saat KA mendekat mobil mencoba menerobos dan mesin mobil langsung mati karena tepat di tengah jalur Ka LL801 melintas sehingga KA dilanggar dan mobil terseret sekitar 10 meter, namun pengemudi berhasil selamat, saat ini posisinya diamankan oleh pihak Laka Lantas Polresta Malang beserta mobilnya.

Diketahui pengemudi mobil tersebut bernama Prayitno (48 tahun) yang beralamat Dusun Krajan Tengah RT 23, RW 05, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang
(Hermin)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler