Lokasi Wisata yang Satu Ini Gabungkan Berbagai Macam Konsep Wisata

Jumat, 15 April 2022 13:19 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Kamu tidak akan menyangka, bila ada tempat wisata yang menggabungkan berbagai jenis wisata menjadi satu, istilahnya All In One, tentu wisata ini menjadi unik, menarik  dan menjadi wisata yang menyenangkan.

Wisata yang lagi ngetren saat ini adalah wisata Glamping singkatan dari Glamor Camping, istilah ini mengemuka setelah Jokowi memutuskan untuk menginap dan berkemah di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur.

Yang dimaksud Glamor karena tenda yang digunakan bukan tenda biasa, di samping itu juga fasilitas yang ada bukan fasilitas tenda ala Pramuka, salah satunya mempunyai kamar mandi sendiri, termasuk fasilitas air panas.

Ternyata Kampung Indian Batu, Malang ini, sudah  menerapkan konsep Glamping ini sejak pertengahan tahun 2015, tentu dengan pengalaman yang panjang ini akan mampu memuaskan harapan Anda.

Namun bukan hanya konsep wisata Glamping, dengan udara sejuk,  pemandangan indah dan Instagramable yang ditawarkan, Kampung Indian Batu atau Apache Camp, Kota Batu, Malang. ini juga menawarkan wisata budaya, yakni mengenal budaya Apache, jadi Kamu gak perlu ke jauh-jauh Amerika, cukup ke kota Batu.

Selain itu Apache Camp ini juga menawarkan wisata pertanian.dan perternakan, yang mengenalkan kepada kalian cara budidaya beberapa tanaman, sekaligus diajarkan cara mengolahnya yang pasti berhasil dan anti gagal.

Dengan Kamu bisa mengolah hasil bumi ini, diharapkan nantinya akan menginspirasi dan menumbuhkan jiwa untuk berbisnis, perlu diingat bahwa bisnis anti kontraksi adalah bisnis disektor pertanian dan peternakan.

Ditambah lagi unsur wisata petualangan juga ada, yakni dengan bermain prosotan ekstrim atau Flying Fox, dijamin deh liburan kamu kali ini pasti berkesan, dan instagrammu akan kamu penuhi dengan foto-foto dengan beragam narasi.**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler