Ngabuburit Sambil Swafoto di Lembah Pegunungan Trawas Mojokerto

Rabu, 13 April 2022 21:59 WIB

Share
Ngabuburit di lembah Trawas Mojokerto (Foto.istimewa)
Ngabuburit di lembah Trawas Mojokerto (Foto.istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Menanti waktu saat berbuka puasa biasanya dengan melakukan berbagai kegiatan ringan. Selain berkumpul ngobrol bersama di area terbuka, juga ada yang ber swafoto.

Dikalangan anak muda lebih suka ngabuburit diluar rumah, seperti alun-alun kota atau tempat rekreasi yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Ngabuburit di lembah Trawas Mojokerto (Foto.istimewa)


Di kawasan wisata lembah Trawas Mojokerto juga terdapat area terbuka, yang bisa dijadikan alternatif pilihan lokasi Ngabuburit.

Tempatnya cukup luas hampir 6.000 meter, dan kondisinya bernuasa Bumi Perkemahan. Ada rumah kerucut semi permanen dengan dekorasi gorden putih menawan.

Sambil menikmati udara segar dan sejuk, pemandangan pegunungan, bisa memesan makanan dan minuman di kafe mungil dalam area tersebut, untuk berbuka puasa.

"Kami sediakan paket makan minum khusus buka puasa, dan juga disiapkan takjil gratis. Untuk tempat sholat tersedia disini," jelas Jason Ramadha, pengelola bumi perkemahan ini.

Sangat mudah untuk menuju ke Bumi Perkemahan Suwon Camp ini. Sekitar 10 meter sebelah barat Kantor Desa Tamiajeng, Trawas terdapat jalan cor yang mengarahkan ke tempat ini.

Menurut Jason, bila ada pengunjung yang selfie ditempat ini, dan diunggah ke sosmed nya, akan dapat diskon belanja makan minum. (GG)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler