Pengemudi Ngantuk, Mobil Anggota DPRD Kota Kediri Tejebur Parit Tol Madiun-Kertosono, Lihat Kondisinya

Jumat, 8 April 2022 08:51 WIB

Share
Petugas mengevakuasi mobil milik anggota DPRD Kota Kediri yang kecelakaan di tol Madiun-Kertosono. foto: polres madiun
Petugas mengevakuasi mobil milik anggota DPRD Kota Kediri yang kecelakaan di tol Madiun-Kertosono. foto: polres madiun

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Sebuah mobil Honda Civic AE 1824 CE mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Madiun-Kertosono, KM 609+600_A, Kamis (7/4/2022) siang.

Kecelakaan yang terjadi di wilayah Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun itu mobil masuk ke dalam saluran parit persawahan dekat tol.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu, namun penumpang mengalami luka ringan hingga mengalami patah tulang.

Diketahui penumpang di dalam mobil sedan itu adalah warga kediri salah satunya adalah M Nafis Kustubi (50) anggota DPRD Kota Kediri dari Fraksi NasDem.

Sementara mobil mobil warna hitam milik M Nafis mengalami kerusakan cukup parah, bagian depan mobil hancur.

Saat melaju di jalan Tol mobil dikemudikan Deddy Moch Bastomy (47), kendaraan melaju dari arah Madiun ke arah Kertosno.

Namun saat mobil melaju dijalur lambat tiba-tiba mobil melesat hingga keluar jalur tol hingga mobil masuk ke dalam saluran air di persawan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto kepada wartawan di Madiun mengatakan saat melintas di KM 609_A pengemudi kehilangan konsentrasi karena mengantuk.

Namun seketika itu pengemudi tak mampu mengendalikan kendaraannya yang melaju dari arah Barat ke arah Timur, oleng ke arah kiri hingga masuk sungai kecil.

Menurut Roni di dalam mobil tersebut selain pengemudi terdapat seorang penumpang M Nafis warga kediri yang juga anggota wakil rakyat daerah.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler