Vladimir Putin Dilaporkan Menggunakan Kembaran untuk Cegah Potensi Kudeta

Senin, 4 April 2022 20:41 WIB

Share
Putin dilaporkan punya kembaran palsu/IST
Putin dilaporkan punya kembaran palsu/IST

JATIM.POSKOTA.CO.ID - The Daily Star mengatakan pemimpin Rusia itu meminta badan ganda (kembaran) untuk pertemuan Kremlin dan sebagai 'umpan' dalam perjalanan.

Putin baru-baru ini memecat delapan jenderal top karena marah atas lambatnya invasi Ukraina – tetapi sekarang mungkin takut akan upaya pembunuhan.

Kembaran diktator diyakini tinggal di kompleks kepresidenan Moskow - juga dikenal sebagai 'Istana Putin' - dan telah dilatih 'berjalan seperti pemimpin Rusia'.

Seorang sumber mengatakan kepada Star: "Kami tahu Putin paranoid tentang keamanannya dan langkah ini menunjukkan betapa seriusnya timnya mengambil ancaman terhadap hidupnya."

“Saya sama sekali tidak terkejut jika kita mendengar dalam beberapa bulan ke depan bahwa Putin telah meninggal dan alasan yang diberikan adalah serangan jantung atau penyakit jangka panjang.

'Saya ragu mereka akan mengakui itu adalah kudeta internal'.

Sekitar 15.000 orang Rusia telah tewas selama konflik sejauh ini.

Kerugian besar ditambah dengan kematian pejabat senior tentara telah mengakibatkan jatuhnya moral di antara pasukan.

Para pejabat di Amerika mengatakan kampanye Rusia saat ini berjalan tanpa komandan perang pusat di lapangan.

Kepala Komunikasi Gedung Putih Kate Bedingfield mengatakan: "Kami memiliki informasi bahwa Putin merasa disesatkan oleh militer Rusia yang telah mengakibatkan ketegangan terus-menerus antara Putin dan kepemimpinan militernya."

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler