Usai Dilantik DPC Partai Gerindra Gresik Bagikan Ratusan Paket Sembako

Minggu, 27 Maret 2022 16:32 WIB

Share
Anwar Sadad (kiri) saat melantik Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif dan jajarannya. (Foto: Istimewa)
Anwar Sadad (kiri) saat melantik Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif dan jajarannya. (Foto: Istimewa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Menjelang bulan Ramadan, Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik membagikan ratusan paket sembako kepada warga Desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng, Minggu (27/3).

Pembagian sebanyak 300 paket sembako berisi beras, minyak goreng, sarden, mie instan hingga kopi tersebut dilakukan usai pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Gresik dikukuhkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad.

Ketua DPC Partai Gerindra Gresik dr. Asluchul Alif mengatakan, pihaknya sengaja membagikan ratusan paket sembako sebagai bentuk kepedulian kepada warga.

"Saat ini hampir semua harga sembako naik, terutama minyak goreng naik dua kali lipat. Bantuan ini untuk meringankan warga," kata dr. Alif, didampingi Sekretaris Partai Gerindra Gresik Nur Saidah dan Bendahara Lutfi Dawam.

Ditambahkan dr. Alif, pihaknya optimis dari Raihan 8 kursi saat ini, pada  pileg mendatang dapat memperoleh 12 kursi di DPRD Gresik. Untuk DPRD Jatim dan DPR RI ditarget masing masing mendapat dua kursi.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad mengatakan berdasarkan hasil survei di Lamongan dan Gresik menunjukan hasil berbeda. Lamongan cenderung stagnan, di Gresik justru lebih berpeluang menjadi pemenang. 

"Ini bisa terwujud jika serius melakukan konsolidasi dengan menunjukkan jari diri sebagai partai humanis, tidak menjadi elitis yang tak terjangkau rakyat. Karena Gerindra  bukan dilahirkan di tempat elit seperti hotel namun lahir di pelosok desa," jelasnya.

Selain pembagian sembako, pada pelantikan kali ini juga diisi dengan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan penyerahan cindera mata produk UMKM binaan DPC Perempuan Indonesia Raya berupa batik Gerindra dari batik Gajah Mungkur, dan Kacang Mente dari Kecamatan Panceng. (san)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler