Check Sound Calon Kepala Desa Wage H Is Iwanto Nomor Urut 1 Berikan Doorprize Untuk Kelompok Senam Srikandi RT 06 RW 07

Minggu, 27 Maret 2022 15:17 WIB

Share
Ibu Evie peserta Senam Srikandi Warga RT 06 RW 07 mendapatkan undian doorprize dari H Is Iwanto Calon Kepala Desa Wage No Urut 1 (Foto/Dok: Arso Poskota Jatim)
Ibu Evie peserta Senam Srikandi Warga RT 06 RW 07 mendapatkan undian doorprize dari H Is Iwanto Calon Kepala Desa Wage No Urut 1 (Foto/Dok: Arso Poskota Jatim)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Acara senam yang diadakan di RT 06 RW 07 Dusun Jati Agung Desa Wage Kecamatan Taman, sangat meriah karena ibu-ibu senam Srikandi dengan semangat mengikuti  jalannya kegiatan senam bersama,  apalagi hari itu ada doorprize dari calon Kepala Desa nomor urut 1 H. Is Iwanto datang langsung menyapa ibu ibu Minggu pagi (27/3/2022 ).

"Matur nuwun dan mengapresiasi atas kedatangan Calon Kepala Desa Wage H. Is Iwanto yang sekirannya berempati, dalam kegiatan senam ibu-ibu, apalagi memberikan kenang-kenangan hadiah bagi yang beruntung, dan kue sebagai penyemangat, semoga kita semua sehat dan bisa beraktifitas sehari-hari," ujar Ketua RT 06 Sutoko yang ramah ini.

Foto Bersama H Is Iwanto Calon Kepala Desa Wage no Urut 1 dengan ibu ibu senam Srikandi RT 06 RW 07Foto Bersama H Is Iwanto Calon Kepala Desa Wage no Urut 1 dengan ibu ibu senam Srikandi RT 06 RW 07 (Foto/Dok: Arso Poskota Jatim)


Di waktu yang sama sebelum acara di mulai, ada waktu yang diberikan untuk  calon Kades H. Is Iwanto meminta doa restu dan dukungannya atas pencalonanya ini, InsyaAllah pada tanggal ( 19/6/2022 ),  di Kabupaten Sidoarjo ada Pilkades serentak.

"Silaturahim ini penting dalam bertetangga, intinya menambah  keakraban, menambah persaudaraan penting juga bisa menambah umur yang panjang dan membuka pintu rejeki," ucap Calon Kades H. Is Iwanto

IS Iwanto menambahkan, bahwabprogram kedepan bila nanti dipilih masyarakat dan diridhoi Allah SWT, ada point-point penting yang nantinya jadi agenda program kerja jangka panjang, cak Kaji yang biasa disapa.

Adapun Lima Program Kerjanya:
1. Penggadaan dan pembangunan Gedung Serba Guna, karena setingkat Desa Wage yang luas belum memiliki, ditambah bila warga punya hajat sering menutup jalan rencana di fasum kavling Taruna.
2. Penggadaan truck sampah, sehingga warga bila membayar iuran sampah tiap bulannya tidak mahal.
3. Pemberdayaan dan budidaya ikan Lele, termasuk bisa meningkatkan UMKM dengan pengolahan yang tepat dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat dan pemasukkan Bumdes, tempat fasum di tanah kavling Polda
4. Meningkatkan UMKM lewat produk unggulan pengrajin, terutama bagi usaha menegah ke bawah.
5. Pengadaan Ambulance, untuk warga yang memerlukan dan urgent

Sebelum pamit undur H.Is Iwanto kedepan senam ini bisa di tingkatkan lebih maju lagi, ada ibu-ibu yang mengiginkan  pengadaan kaos buat senam, InsyaAllah akan terelasasikan bila nanti masyarakat bersatu dan berkehendak, dengan niat yang sama dengan memilih dan mencoblos nomor urut 1 H. Is Iwanto.

"Ini bukan janji tapi bersama-sama membangun dan membawa Desa Wage yang baik bertambah baik lagi, agenda perubahan ditebarkan untuk kebaikan masyarakat banyak, seorang pemimpin yang baik berani berakomodasi, berani berkorban dalam kemaslahatan, selalu berkarya, transparan dalam menggunakan anggaran Desa, religius dan berbagi sesama, peka terhadap lingkungan adalah sosok yang cocok menjadi pemimpin, biar masyarakat yang menilainya," ujarnya cak kaji yang juga Ustads dan anggota Takmir Masjid Al Qodir ini. (Arso)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler