Avanza Adu Muka dengan Mitsubishi Strada di Tuban, Dua Tewas

Minggu, 27 Maret 2022 16:58 WIB

Share
Avanza Adu Muka dengan Mitsubishi Strada di Tuban, Dua Tewas
Dok Polres

POSKOTA JATIM- Kecelakaan maut telah terjadi di di Jalan Raya Parengan-Jatirogo Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, pada Minggu 27 Maret 2022, pagi.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono, Kecelakaan tersebut melibatkan mobil Toyota Avanza nopol AG-1970-OE dan Mitsubishi Strada Double Kabin bernopol S-8204-AB

Kronologi bermula Avanza melaju dari arah Jatirogo menuju Bojonegoro, arah barat ke timur. Sopir diduga tidak konsentrasi saat mengemudi, sehingga mobil gerak ke kananasuk lajur mobil Mitsubhisi dari arah berlawanan.

Untuk kendaraan Toyota Avanza  dikemudikan oleh Dede Setiawan, beserta berpenumpang Rahmad Hidayat, Syaiful Ansori dan Muhammad Jafir Al Ansori.

Sementara Mistubishi Strada Double Kabin dikemudikan Soehadi Moeljono berpenumpang Anik Muspiah.

Akibat kecelakaan adu muka tersebut, mengakibatkan empat orang korban mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bojonegoro.

Namun ada dua orang korban tewas diketahui bernama Syaiful Ansori 36 tahun warga asal Desa Sekaran Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan dan Rahmat Hidayat 39 tahun warga asal Kelurahan Cipinang Baru, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur. Keduanya merupakan penumpang mobil Toyota Avanza.

 

Sedangkan, keempat korban luka-luka tersebut di antaranya adalah Dede Setiawan 35 tahun, Muhammad Jafir Al Ansori 10 tahun warga asal Desa Sekaran Kecamatan Sekaran, Kabupaten Lamongan, berada di Avansa

Soehadi Moeljono 62 tahun dan Anik Muspiah 59 tahun warga asal Jalan DR. Setya Budi Gang Irigasi Kelurahan Klangon Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro pengemudi dan penumpang Mitsubishi Strada double kabin.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar