Waduh Kasihan Nenek Kaminem Tewas, Tertimpa Mobil Box di Sukomoro Magetan

Kamis, 24 Maret 2022 15:03 WIB

Share
Kondisi mobil box yang menghindari nenek menyeberang terbalik dan kembali nenek itu di Magetan. foto: humas polresmagetan
Kondisi mobil box yang menghindari nenek menyeberang terbalik dan kembali nenek itu di Magetan. foto: humas polresmagetan

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Peristiwa mengenaskan menimpa nenek Kaminem (67) warga Desa Kembangan, Sukomoro, Magetan tewas mengenaskan setelah tertimpa mobil Box,  Kamis (24/3/2022) pukul 08.00 WIB.

Kaminem tertimpa mobil box yang terguling di Jalan Raya Ngawi Maospati masuk Desa Tinap, Sukomoro, Magetan menenderita luka parah di bagian kepalanya, hingga meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun menyebutkan peristiwa itu berawal saat Suyadi warga Ploso Trinil, Panekan, Magetan mengendarai mobil bok di jalan Raya Ngawi-Maospati, Magetan.

Sementara saat itu Kaminem sedang berjalan di pinggir jalan, tak lama kemudian Kaminem tiba-tiba menyeberang jalan.

Melibat kaminem tiba-tiba menyeberang, Suyadi yang mengendarai mobil box AE 9097 NK kemudian membanting setir ke arah kanan.

Suyadi yang melaju dari arah Barat ke arah Timur itu secara reflek membanting stir kendaraannya ke arah kanan menghindari nenek yang menyeberang itu.

Namun karena kerasnya putaran roda secara mendadak, roda mobil box yang dikendarai Suyadi kemudian menabrak median jalan dan terguling.

Namun naas nenek Kaminem yang lolos ditabrak mobil yang dikendarai Suyadi justru mobilnya tergiling dan menimpa nenek Kaminem hingga meninggal dunia.

Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Magetan,  Iptu Agus Suparno Kamis (24/3/2022) mengatakan pengemudi sudah mencoba menghindari pejalan kaki yang sedang menyeberang.

"Namun karena, terlalu dekat pengemudi mencoba menghindar namun kendaraan justru menabrak median jalan dan menimpa pejalan kaki tersebut," kata Iptu Agus kepada wartawan di Magetan seperti dilansir beritajatim.com.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler