10 Artis Jepang AV Terbanyak Bikin Video, 2 Hari 1 Judul, Begitu Kuat

Kamis, 24 Maret 2022 15:33 WIB

Share

10 Artis Jepang AV Terbanyak Bikin Video, 2 Hari 1 Judul, Begitu Kuat

POSKOTA JATIM- Sebenarnya, menjadi bintang AV tidak berbeda dengan selebriti atau artis biasa. atau memiliki banyak penggemar yang selalu mengikuti karya-karya mereka yang baru.

Berikut ini peringkat 10 bintang AV Jepang teratas yang memiliki karya paling banyak. Beberapa dari mereka mungkin memiliki karya repost (potong dana potong sini digabung jadi karya baru), tapi paling banyak mungkin hanya sepuluh, karena ancamannya adalah film tersebut tidak laku.

Baca Juga:

Lantas rata-rata film video dewasa (Adult Video, AV) dengan kualitas HD berkisar antara 5 hingga 8 GB, ambil rata-ratanya jadi tinggal mengkalikan saja jumlah video dengan jumlah Giga bytenya, kemungkinan External Hard Disk tidak bisa memuat

Terlalu banyak bicara, langsung saja simak daftar artis JAV, berikut ini

TEMPAT 10. TOMODA AYAKA MEMILIKI TOTAL 540 KARYA.

Pada tahun 2009 ia masih berkarya, ia memulai karirnya pada usia 20-21 tahun, rata-rata sekitar 50-60 cerita setahun, atau sebulan 5 film, apa mungkin kelelahan atau produsernya, tetapi ini termasuk produksi yang banyak.

Apalagi ia  punya masa kerja yang panjang Dan ada karya yang keluar terus menerus, tahan capek, Bintang hanya bertahan 10 tahun, Dia bahkan berkarir lebih dari itu, penampilan maupun kemampuan aktingnya benar-benar menjamin bakatnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar