Pawang Hujan di Akun MotoGP Ditulis IT WORKED!, Nih Video Fabio Quartararo Ngledek

Minggu, 20 Maret 2022 19:44 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Akhirnya hujan di Sirkuit Mandalika berhenti. Balapan pun bisa  digelar kembali. Sebelumnya sempat  hujan lebat mengguyur Sirkuit Mandalika hingga menyebabkan beberapa pihak pesimis.

Ternyata pihak panitia Sirkuit Mandalika sudah menyiapkan pawang hujan agar hujan bisa segera reda. Sosok tersebut adalah wanita bernama Rara yang diduga merupakan pawang hujan.

 

Sontak aksi Rara pun menjadi soroton publik, Beberapa kamera pun menyoroti aksi pawang hujan tersebut saat bekerja di Sirkuit Mandaliksn, bahkan momen ini pun di rekam oleh akun resmi Twitter MotoGL.

Namun tidak sedikit yang meledek Rara, bahkan menjadikan bahan tertawaan melihat aksi pawang hujan ini, salah satunya Fabio Quartararo, lihat videonya dibawah ini 

Namun selang beberapa menit, hujan pun terhenti. Balapan bisa dilanjutkan kembali. Bahkan akun Twitter resmi MotoGP menyebut kalau pawang hujan tersebut bekerja dengan baik, bisa menghentikan hujan.

Dalam cuitan di akun Twitter-nya, ia menyebut dengan kalimat optimis, "It Worked!".

Cuitan ini pun viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar kebanyakan ada yang percaya dan ada pula yang tidak percaya, namun ada pula komentar yang bijak, bahwa itu adalah kehendak Tuhan, teknologi sehebat apapun kalau Tuhan tidak berkehendak maka tidak akan terjadilah.

MotoGP™
@MotoGP;  IT WORKED! 

The Rise of Skywalker
@asrulrsni - Pada malu pake pawang hujan, padahal sendirinya percaya zodiak

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler