Kapolres Blitar Kota Berikan Piagam Penghargaan Pada 10 Anggota Yang Berprestasi

Senin, 14 Maret 2022 22:29 WIB

Share
Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono S.H S.I.K. M.Si saatMemberikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi (Foto: Ari Poskota Jatim)
Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono S.H S.I.K. M.Si saatMemberikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi (Foto: Ari Poskota Jatim)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Kepedulian Pimpinan Polri terhadap anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya, sehingga layak mendapatkan Reward (penghargaan).

Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono S.H, S.I.K., M.Si ketika memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dalam laksanakan tugasnya sehari-hari, termasuk yang memiliki loyalitas tinggi pada tugasnya sebagai anggota Polri, khususnya dilingkungan jajaran Polres Blitar Kota, pemberian Piagam penghargaan itu diberikan bersamaan dengan digelarnya apel pagi di halaman Mapolres pada Senin 14 Maret 2022 pagi.

Kali ini yang terima Penghargaan ada 10 personil dari berbagai Satfung (satuan fungsi), masing-masing, Bagren (Bagian perencanaan) diberikan kepada Briptu Ferry, Satintelkam kepada Aipda Rofik, Satreskrim Aipda Defri, sedang untuk Satsabhara Iptu Sulton, dan Satlantas Bripka Winendar, termasuk Sihumas Bripda Vio Diesta, Bagsitik (Seksi telematika) Bripka M.Thakul, KSPKT Aipda Dadang.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono S.H S.I.K. M.Si, Memberikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi (Foto: Ari Poskota Jatim)


Sementara dari Polsek ada 3 anggota yang menerima penghargaan yaitu Polsek Kepanjenkidul Bripka Alek CKC. Babinkamtibmas Kelurahan Kepanjenkidul, Polsek Sanankulon Bripka Aulia dan Polsek Ponggok kepada Aipda Joko Pramusinto.

AKBP Argo Wiyono dalam sambutanya, menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata dari Polri sebagai bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap anggota yang memiliki prestasi dan dedikasinya dalam tugasnya, seperti di masa-masa pandemi tak menghalangi untuk memberikan pengabdianya sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat dijalankan dengan sebaik baiknya.

“Berdasarkan hasil Sosiometri dan Wanjak dari masing-masing Kasat dan para Kapolsek, maka diputuskan 10 anggota yang mewakili untuk diberikan penghargaan, dan saya harap hal ini bisa menjadi semangat dan memacu motivasi bagi anggota anggota yang lainnya,” Ujar AKBP Argo Wiyono.

Pemberian penghargaan itu diikuti seluruh PJU, para Kasat dan seluruh Kapolsek jajaran Polres Blitar Kota, termasuk para ASN Polres Blitar Kota.

Juga mantan Kasubditkum. Dit.Lantas Pokda Metro Jaya ini menyampaikan dan berharap serta menekankan kepada seluruh anggotanya, agar terus meningkatkan disiplin dan menjaga marwah Kepolisian sebagaimana yang ditegaskan oleh Kapolri dalam Rapim Polri yang digelar beberapa waktu lalu.

“Kita dukung sepenuhnya dan melaksanakan apa yang telah menjadi kebijakan Bapak Kapolri untuk tugas sehari-hari karena ini merupakan amanah,” tandas AKBP Argo Wiyono.

Mengakhiri pemberian penghargaan, orang nomer satu di Polres Blitar Kota yang sering mengawasi kehadiran anggotanya di pintu masuk Polres Blitar Kota pukul 06.30 WIB ini berpesan, kepada seluruh anggotanya dengan pola 'Untuk Bekerja sama, Sama-Sama Kerja, Kerja dengan Ikhlas, Bekerja dengan Tuntas' untuk mengelola situasi kamtibmas dijajaran wilayah hukum Polres Blitar Kota untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi warga Kota Blitar Raya.

“Mari ciptakan situasi kamtibmas Polres Blitar Kota yang kondusif dan aman, untuk itu sekali lagi saya sampaikan ucapkan selamat kepada 10 anggota yang menerima penghargaan. Semoga hal ini kedepanya menjadi semangat dan motivasi bagi anggota yang lain, apabila tidak bisa berprestasi paling tidak jangan membuat kasus/pelanggaran,” pungkas dan pesan AKBP Argo Wiyono sambil menyalami dan menepuk pundak anggotanya yang menerima piagam.

Sementara Kasi Humas Polres Blitar Kota, mengungkapkan terima kasihnya atas penerimaan Piagam penghargaan anggota Humas dari Bapak Kapolres Blitar Kota, hal itu merupakan salah satu penilaian tersendiri dari pimpinan atas kinerja Humas.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono S.H S.I.K. M.Si, saat Memberikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi (Foto: Ari Poskota Jatim)


"Jadi seperti yang disampaikan Bapak Kapolres Blitar Kota, hal ini untuk memacu  semangat dan dorongan anggota lainya termasuk Humas, sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat, termasuk melayani rekan-rekan wartawan ya tentunya," ungkap Iptu Rochan. (Ari)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler