Jokowi Ajak Para Pembalap MotoGP Parade Motor di Jakarta

Sabtu, 12 Maret 2022 14:51 WIB

Share
Presiden Joko WidodoFoto.@jokowi
Presiden Joko WidodoFoto.@jokowi

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Kabar yang beredar Presiden Joko Widodo akan mengajak para pembalap MotoGP Mandalika, untuk ikut Parade Motor di Jakarta.

Parade Motor tersebut direncanakan pada Rabu 16 Maret 2022, sebelum mereka melakukan kegiatan Race MotoGP Mandalika 2022.

Presiden Joko Widodo (Foto.@jokowi)


Pihak kepolisian rupanya telah menyiapkan pengamanan konvoi motor "Road To GP Mandalika" Presiden Jokowi dan para pembalap MotoGP Mandalika.

Pastinya akan ada penutupan jalan protokol di Jakarta saat parade motor berlangsung. Namun hal ini belum ada kepastian rute mana saja yang akan dilewati.

Rencana ada 20 riders, bersama Presiden Jokowi akan promosikan Race MotoGP, dengan riding bersama di Jakarta sebelum memulai perlombaan di Mandalika.

"Presiden Jokowi akan menyambut para pembalap di Istana, termasuk beberapa bintang olahraga terbesar, serta beberapa pahlawan lokal.

Presiden kemudian akan bergabung dengan parade dan berkendara bersama mereka," tulis pihak MotoGP dalam rilis resmi.(GG)**

Reporter: Gandung
Editor: Didik Sutrisno
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler