Sambangi Surabaya, Puan Maharani Disambut Hangat Kiai Jawa Timur

Rabu, 2 Maret 2022 10:48 WIB

Share
Puan Maharani ketika di PWNU Jawa Timur. (foto: poskota/rizal siregar)
Puan Maharani ketika di PWNU Jawa Timur. (foto: poskota/rizal siregar)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Puan Maharani mendapat sambutan hangat dari warga Nahdliyin Jawa Timur saat tiba di kota Surabaya.

Hal itu terlihat dari antusias di kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, Mesjid Agung Timur No.9, Surabaya.

"Saya datang ke PWNU mendapat sambutan hangat ketika bersilaturahmi dengan para kiyai NU di Jawa Timur. Dengan PWNU Jawa Timur sebelumnya Ibu Megawati sudah menjalin silatuhrami, saya hanya melanjutkan saja," kata Puan Maharani usai bertemu dengan kiyai NU.

Dalam kunjungannya, putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri itu, didampingi oleh Dr. Ahmad Basarah, Wakil Ketua MPR RI, M.H. Said Abdullah, Ketua Banggar DPR RI dan Ari Bima.

Tiba di kantor PWNU, Puan dan rombongan disambut Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar bersama jajaran pengurus PWNU setempat. 

Pertemuan berlangsung kurang lebih 30 menit itu diawali dengan doa disusul sambutan selamat datang dari Ketua PWNU Jatim.

Usai pertemuan, Puan Maharani memberikan keterangan pers kepada awak media yang sudah menunggunya sejak siang.

Kepada wartawan Puan mengatakan bahwa sinergi antara PDI Perjuagan dengan PWNU sangat penting.

Puan mengatakan, tidak mungkin membangun bangsa tanpa adanya silaturahmi. Silaturahmi adalah gotong royong dan gotong royong adalah intisari dari Pancasila.

"Gotong royong penting dalam membangun bangsa yang sedang dilanda Covid-19.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler