Ratusan Ribu Relawan Anies Baswedan Deklarasikan Dukungan Capres 2024

Minggu, 27 Februari 2022 18:58 WIB

Share
Ratusan Ribu Relawan Anies Baswedan Deklarasikan Dukungan Capres 2024
Relawan Anies Baswedan menggelar deklarasi di Gresik. foto: istimewa

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Gelombang dukungan terhadap Anies Rasyid Baswedan tak terbendung salah satunya di Gresik, Jatim, Minggu (27/2/2022).

Ratusan ribu relawan di berbagai penjuru negeri, secara serentak mendeklarasikan dukungan kepada gubernur DKI Jakarta ini untuk maju dalam pemilihan presiden (pilpres) pada 2024.

Di Gresik, deklarasi terhadap Anies Rasyid Baswedan dilakukan oleh para relawan di salah satu kolam pancing di Kawasan Gresik kota, Minggu (27/2/2022).

Serentak mengiringi deklarasi secara nasional. Ratusan aktivis, terdiri atas para inisiator, pengurus, dan relawan yang tergabung dalam Relawan Anies P-24 Kabupaten Gresik.

Mereka bersepakat mengantarkan dan memenangkan Anies Rasyid Baswean dalam kontestasi pilpres dua tahun mendatang.

Menurut catatan relawan Anies saat ini, sudah hampir seribu relawan Gresik bergabung untuk mendukung Pak Anies. Ini baru gerakan awal.

Mereka yakin, setelah sosialisasi pascadeklarasi ini, jumlah relawan akan jauh lebih banyak lagi.

Kami masih punya banyak waktu untuk memobilisasi dukungan untuk Pak Anies menjadi RI-1 (presiden, Red) pada 2024 nanti,” ujar Ketua Relawan Aneis P-24, M Anas Hamili.

seusai deklarasi dukungan, seraya menambahkan, peserta deklarasi sengaja dibatasi karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Dikatakan, seperti daerah-daerah lain di Indonesia, relawan Gresik solid memberikan dukungan pencapresan Anies.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar