Gerindra Tunggu Kesediaan Prabowo Maju Capres 2024

Sabtu, 26 Februari 2022 17:08 WIB

Share
Gerindra Tunggu Kesediaan Prabowo Maju Capres 2024
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat diwawancarai wartawan/Dok. Poskota Jatim

JATIM.POSKOTA.CO.ID - DPP Partai Gerindra hingga saat ini masih menunggu dan fokus menunggu kepastian dari Prabowo Subianto, untuk bersedia dicalonkan menjadi Presiden Republik Indonesia, pada pilpres 2024 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan saat Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menyaksikan pertandingan Sepakbola persahabatan antara pengurus DPD Partai Gerindra dengan PWI jatim di GOR Sidoarjo, sabtu (26/2/2022).

" Saat ini Partai Gerindra masih fokus menunggu jawaban dari bapak Haji Prabowo Subianto untuk bersedia dicalonkan menjadi Presiden Republik Indonesia ", ujar Ahmad Muzani. 

Konsolidasi sudah dilakukan baik di tingkat daerah maupun pusat untuk meminta kesediaan beliau ( Prabowo Subianto) menjadi calon Presiden dari Partai Gerindra. 

"Permintaan dalam bentuk rapat pimpinan daerah dan rapat pimpinan cabang sudah dilaksanakan, dan semuanya meminta kepada Prabowo untuk maju dalam pilpres  mendatang", ungkap pria yang juga menjadi wakil ketua DPR RI ini. 

Dukungan pada Prabowo Subianto untuk menjadi calon Presiden Republik Indonesia sudah bulat. Oleh karena itu jawaban dari Prabowo Subianto diharapkan akan segera disampaikan yang nantinya  akan menjadi  deklarasi dari Partai Gerindra. 

"Yang kita tunggu adalah jawaban dari bapak Prabowo Subianto untuk bersedia menjadi calon presiden, dan saat jawaban itu disampaikan itulah yang kita sebut deklarasi yang insyaAllah akan dilakukan pada tahun ini", tegas Muzani.

Pada kesempatan itu ia juga mengucapkan terima kasih pada dukungan semua warga masyarakat selama ini.

"Kami juga akan bekrjasama dengan pemerintah menuntaskan banyak persoalan bangsa ini, termasuk antisipasi perang Rusia dan Ukraina," katanya.

Sementara itu Rahmat Muhajirin anggota DPR RI dari dapil Surabaya, Sidoarjo menyampaikan, dirinya bersama kader dan simpatisan Partai Gerindra di dapilnya akan berjuang all out untuk mengantarkan Prabowo Subianto untuk menjadi presiden Republik Indonesia, jika Ketua Umum Partai Gerindra itu bersedia menjadi calon Presiden. 

Halaman
Reporter: Admin Jatim
Editor: Srumekso
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar