Pemotor Tewas di Merakurak, Kerek Tuban Setelah Dihantam Truk Oleng

Rabu, 16 Februari 2022 01:05 WIB

Share
Pemotor Tewas di Merakurak, Kerek Tuban Setelah Dihantam Truk Oleng
Dok NTMC

POSKOTA JATIM- Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas dengan truk, di Jalan Raya Merakurak-Kerek, turut Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Selasa malam (14/02/2022).

Korban diketahui bernama Abdul Rahmad (24) warga Desa Margorejo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda CB nomor polisi DA 3205 D. 

 

Sedangkan lawannya truk nomor polisi S 9570 UH, yang dikemudikan Sholeh (59), warga Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Sat Lantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistiono menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut.

Kejadian berawal saat kendaraan truk truk nomor polisi S 9570 UH, yang dikemudikan Sholeh berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba truk berjalan oleng ke kanan hingga melebihi as jalan.

“Truk berjalan dari arah timur ke barat, lalu oleng gerak ke kanan hingga masuk lajur kanan,” ucap Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Tuban. Selasa (15/02/2022).

*** Fakta baru, rekaman CCTV milik Tol diputar dipersidangan

Ipda Eko Sulistiono, dikutip dari NTMCPolri  menambahkan, pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan atau dari barat ke timur, meluncur Honda CB nomor polisi DA 3205 D yang dikendarai Abdul Rahmad, maka terjadilah benturan.

“Akibatnya korban Abdul Rahmad meninggal dunia di tempat kejadian perkara,” ucapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar