Dua Gol Carlos Fortes, Hantarkan Arema FC Dipuncak Klasemen Sementara Dengan 52 Poin

Selasa, 15 Februari 2022 20:55 WIB

Share
Striker Arema FC, Carlos Fortes selebrasi setelah mencetak gol. foto: twitter @Liga1Macth
Striker Arema FC, Carlos Fortes selebrasi setelah mencetak gol. foto: twitter @Liga1Macth

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Skuad Singo Edan akhirnya menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022 setelah menundukkan Persita Tangerang dengan skor 0-2 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (15/2/2022).

Arema FC yang bermain tanpa didampingi pelatihnya Eduardo Almeida yang terpapar Covid-19 berhasil mengalahkan Persita melalui tendangan Carlos Fortes.

Carlos Fortes bermain gemilang dalam laga itu, ia berhasil menyarangka dua gol ke gawang Persita Tangerang di menit ke 45 dan menit ke 67.

Di babak pertama Arema FC membuka keunggulan melalui tendangan Fortes setelah mendapat umpan dari Johan Farizi, skor menjadi 0-1 di babak pertama.

Di babak ke dua, skuad Singo Edan kembali sukses menyarangkan gol yang kedua melalui tendangan striker Arema Carlos Fortes di menit ke 67 di babak kedua.

Hingga laga berakhir dua gol telah dikantongi Arema FC hingga mendapatkan poin penuh menuju puncak klasemen sementara dengan 52 poin.

Sementara posisi Persita Tangerang di posisi 10 dengan mendapatkan 10 poin.

Kemenangan Arema ini mengantarkan Arema di puncak klasemen dan akan bersaing dengan Bhayangkara FC dengan perolehan poin 49.

Selisih poin Bhayangkara FC dengan Arema adalah 3 poin, jika dalam laga 16 Februari 2022 nanti Bhayangkara berhasil memperoleh poin penuh maka posisi Arema akan sama kuat.

Bhayangkara dalam laga itu bakal menghadapi Borneo Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler