Kapolres Blitar Kota Kunjungan Silaturahmi Serta Borong Telur di Beberapa Peternak

Jumat, 11 Februari 2022 20:45 WIB

Share
Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono SH.S.IK M.Si Melakukan Kunjungan Silaturahmi kePeternak Ayam Petelur dan melihat telur langsung di kandangnya kemudian borong telur tersebut (Foto: Ari Poskota Jatim)
Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono SH.S.IK M.Si Melakukan Kunjungan Silaturahmi kePeternak Ayam Petelur dan melihat telur langsung di kandangnya kemudian borong telur tersebut (Foto: Ari Poskota Jatim)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Rasa simpati terhadap peternak telur di beberapa kecamatan di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota, hari Jumat (11/02/22) setelah Jumatan pukul 13.O0 WIB.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono SH.S.IK M.Si melakukan kunjungan di dua kecamatan, yakni di Ponggok dan  Nglegok, kali ini kunjunganya khusus kepedulianya terhadap peternak telur.

Kapolres Blitar Kota AKBP Argo Wiyono SH.S.IK M.Si saat memberikan keterangan (Foto: Ari Poskota Jatim)


Sebelum di Kecamatan Ngelgok, mantan Kaditkum Dirlantas Polda Metro Jaya ini juga melakukan hal yang sama di Wil.Polsek Ponggok, selain memborong telur juga melakukan dialog pemilik peternak.

Dan kunjungan itu dilanjutkan di Wilkum Polsek Nglegok tepatnya pukul 15.00 WIB, kunjunganya di Kecamatan Nglegok pada dua Desa yakni Jiwut dan Kedawung untuk mengunjungi peternak ayam dengan giat yang sama yakni memborong telur serta dialog.

"Kami untuk di wilayah Kecamatan Nglegok dengan tujuan sama seperti di Kecamatan Ponggok selain untuk membeli telur juga dialog sekitaran masalah perputaran ternak ayam petelur, hal ini sebagai kepedulian kepada saudara kita peternak telur, sebatas untuk meringankan beban saudara kita, sebelumnya kami  melakukan hal yang sama di Kecamatan Ponggok," kata AKBP Argo Wiyono di saat berada dirumah Pak Miskan di Desa Jiwut  sebagai peternak telur.

Kunjunganya Kapolres bersama PJU Polres Blitar Kota yang di pandu Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi Santoso selain mengunjungi peternak Miskan, juga mengunjungi Mudiyanto (52) dan Rendi (41)  peternak telur di desa Kedawung, sekaligus memborong telur kedua peternak ayam petelur tersebut.

Masih menurut Kapolres Blitar Kota, kegiatan memborong telur tersebut sebagai bentuk empati dan dukungan kepada para peternak. Selain itu kegiatan tersebut juga mempererat tali silaturahmi kepada para peternak di Wilayah Kecamatan Nglegok

"Selain rasa empati kepada saudara kita peternak ayam petelur, juga sekaligus silahturahmi kepada peternak ayam petelur di Kecamatan Nglegok," pungkas AKBP Argowiyono.

Selama kegiatan, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan, tidak lupa Pamen Polri yang ramah ini menghimbau kepada para peternak ayam petelur untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan vaksin untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam aktifitas sehari-hari dalam melayani pembeli, serta himbuan tentang Kamtibmas. (Ari)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler