Bendera Partai Gerindra Bertebaran Buat Penanda Truk Mogok Di Jalan Layang Trosobo Sidoarjo

Selasa, 8 Februari 2022 09:43 WIB

Share
Kondisi bendera Partai Gerindra yang betebaran di jalan layang Trosobo Sidoarjo di lajur kiri yang mengarah ke Surabaya (Foto/Dok: Arso Poskota Jatim)
Kondisi bendera Partai Gerindra yang betebaran di jalan layang Trosobo Sidoarjo di lajur kiri yang mengarah ke Surabaya (Foto/Dok: Arso Poskota Jatim)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Suasana bendera Partai Gerindra bertebaran di Jalan Layang Trosobo diketahui oleh team awak redaksi Poskota Jatim saat melewati yang mengarah ke Surabaya, di lajur sebelah kiri kondisi ada truk mogok dengan pada pukul 08.30 WIB, Selasa (8/2/2022).

Saat awak redaksi Poskota Jatim tiba dilokasi melihat ada kurang lebih 10 bendera Partai Gerindra yang tergeletak di jalan layang Trosobo Sidoarjo, ada truk yang berhenti di lajur sebelah kiri, dan tidak diketahui dimana keberadaan sopirnya, kendaraan di tinggal di jalan layang sampai saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Peristiwa unik, truk mogok menjadikan bendera tersebut untuk dijadikan sebagai rambu segitiga. Kondisi truk dalam keadaan mogok warna merah kombinasi, plat nopol L 8459 UF jenis truk tronton box Mitsubishi tahun pembuatan 1996, sopir tidak diketahui dimana, tidak ada perbaikan.

Penyebab runtuhnya bendera tidak diketahui, angin, atau ikatan yang kurang kuat atau penyebab lain, himbauan untuk yang lewat wilayah tersebut, agar memperhitungkan dengan adanya truk mogok tersebut.(arso)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler