Katie Price Gabung dengan OnlyFans untuk Sembuhkan Masalah Keuangan

Sabtu, 29 Januari 2022 22:58 WIB

Share
Katie Price
Katie Price

JATIM.POSKOTA.CO.ID - OnlyFans memiliki anggota terbaru, dengan model glamor Inggris, Katie Price, secara resmi bergabung dengan situs web dan menawarkan akses kepada penggemar paling setianya ke konten yang 'tidak dapat dilihat di tempat lain'.

Price, atau biasa dipanggil Jordan, berharap dapat menggunakan situs web tersebut untuk membantu memperbaiki kesengsaraan keuangannya saat ini, dengan model tersebut telah dinyatakan bangkrut setelah sejumlah episode hukum yang sulit.

"Sangat bersemangat untuk bertemu dengan penggemar paling setia saya di OnlyFans dan berencana untuk memposting konten yang tidak akan terlihat di tempat lain," tulis Price di Twitter dan Instagram.

"Tubuh saya, aturan saya, saya melihat saluran OnlyFans saya sebagai tempat saya bisa merasa aman, percaya diri, berdaya, dan cantik.

"Ya, akan ada beberapa pemotretan glamor, tetapi yang paling penting, ini akan menjadi tempat bagi saya untuk berbagi dunia dan petualangan saya dengan pendukung terdekat saya dengan suara asli saya sendiri."

Harga telah dipengaruhi oleh berapa banyak uang yang dihasilkan orang lain di situs web, dengan The Mirror mengklaim bahwa hanya masalah waktu sebelum dia bergabung.**

Reporter: Admin Jatim
Editor: Srumekso
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler