Semarakan Awal Tahun 2022, Beli Suzuki Dapat Bonus Suzuki Jimny dan Motor GSX-R150

Sabtu, 8 Januari 2022 05:05 WIB

Share
Ilustrasi semarak suzuki promo di awal tahun 2022. foto: UMC
Ilustrasi semarak suzuki promo di awal tahun 2022. foto: UMC

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Dipenghujung tahun 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar berbagai promo menarik untuk konsumennya para pembeli mobil Suzuki.

Disedikan hadiah langsung dan hadiah undian, bagi para pembeli mobil Suzuki pada bulan-bulan ini.

PT Suzuki akan memberikan hadiah langsung kepada konsumennya, berupa voucer belanja dan suvenir bagi setiap pembelian.

Hadiah yang paling menarik dari Suzuki adalah hadiah undian, membeli mobil Suzuki bisa dapat mobil Suzuki Jimny dan Motor GSX-R150.

Bagi konsumen yang membeli mobil sekarang memiliki kesempatan ikut diundian pada minggu pertama yakni pada bulan Maret 2022.

Sementara untuk promo Suzuki Bonus Suzuki ini akan berlaku hingga 28 Februari 2022.

Asst to Dept Head Sales 4W PT SIS, Sukma Dewi mengatakan hadiah sengaja disediakan untuk menyemarakkan awal tahun 2022 serta apresiasi terhadap pelanggan.

"Kami menawarkan program menarik bagi konsumen yang membeli mobil Suzuki bisa dapat mobil Suzuki Jimny dan Motor GSX-R150,” ujar Sukma Dewi.

Seperti All New Ertiga Suzuki Sport FF, All New Ertiga SS, XL7, New Ignis, New Baleno, New Sx4 S-cross, New Carry Pick Up, Karimun Wagon R, dan APV.

"Promo Suzuki Bonus Suzuki ini kami hadirkan tentunya dengan harapan dapat menambah kebahagiaan konsumen di tahun yang baru," jelasnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler