Polri Meminta Nobar Final AFF Cup 2020 Ditiadakan, Begini Alasannya

Rabu, 29 Desember 2021 15:43 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Polri meminta nonton bareng (nobar) Final AFF Suzuki Cup 2020 antara Indonesia melawan Thailand ditiadakan, mengingat situasi pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia, khususnya kehadiran varian baru Omicron.

"Situasi pandemi masih terjadi, penularan juga semakin kuat dan sudah ada di tengah-tengah kita. Polri mengimbau agar kegiatan nobar itu ditiadakan," Karopenmas Polri Irjen Pol Rusdi Hartono, Rabu (29/12/2021).

 

Rusdi meminta masyarakat untuk menonton pertandingan Final AFF tersebut di rumah masing-masing. Guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Meski menonton pertandingan dari rumah, Rusdi menegaskan semangatnya masih sama seperti saat nobar. Para penonton juga bisa memberikan semangat dan doa meskipun gelaran nobar ditiadakan.

 

"Di rumah saja, kita tetap bisa memberikan semangat dan dia semoga dalam piala AFF ini Indonesia bisa menjadi juara," tegas Rusdi.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia melaju ke babak final AFF Suzuki Cup 2021 usai menyingkirkan tuan rumah, Singapura dengan agregat 5-3.

Dalam final tersebut, skuad Garuda akan bertanding melawan Thailand yang memenangkan pertandingan semifinal melawan Vietnam beberapa hari lalu.**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler