Unggahan Foto Nadeo Argawinata Bikin Netizen Kaum Hawa Baper

Selasa, 28 Desember 2021 08:33 WIB

Share
Nadio Argawinata penjaga gawang timnas AFF 2020 (Foto.@nadiowinataa)
Nadio Argawinata penjaga gawang timnas AFF 2020 (Foto.@nadiowinataa)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Penjaga gawang Timnas Piala AFF 2020, Nadeo Argawinata sempat menjadi sorotan publik penggemar sepakbola, pasalnya Nadeo salah satu penyumbang keberhasilan mengantar tim Indonesia hingga babak final.

Saat itu Nadeo Argawinata, anak Kediri ini mampu gagalkan tendangan pinalti pemain senior Singapura Faris Ramli, sehingga berujung pada perpanjangan waktu, yang akhirnya dimenangkan oleh Timnas Indonesia.

Nadio Argawinata penjaga gawang timnas AFF 2020 (Foto.@nadiowinataa)


Namun diluar keberhasilan tersebut, wajah tampan Nadeo juga mencuri perhatian penggemar sepakbola khususnya kalangan kaum hawa. Tak sedikit wanita jadi bawa perasaan (baper), terpana dengan kegantengannya.

Banyak cara para wanita itu ingin tahu lebih jauh tentang Nadeo Argawinata, mulailah melakukan penjelajahan didunia sosial media, dan dengan mudah bisa menemukan akun pribadi Nadeo.

Setelah dengan tekun membuka satu demi satu foto unggahan Nadeo, ditemukanlah foto kenangan pernikahan Nadeo dan Desti, yang berlangsung pada bulan Maret 2021 lalu.

Pantas saja bila para netizen wanita terhentak kaget dan kecewa, ternyata sang idola sudah berkeluarga. Curahan perasaan itu dituangkan dalam kolom komentar instagram @nadeowinataa.

@elineliana75, nyasar kesini gara2 timnas menang, eh ga taunya udah punya bini.
@widiaekfa, ambyaarr mak pyaarr balik kanan bubar jalan
@syafirariana, kemana aja kita selama ini, ternyata abangnya udah sold out.
@rhany_shellin, gimana rasanya mbak bikin patah hati wanita se indonesia raya. (GG)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler