Lolos Babak Final Timnas Thailand Dapat Bonus 4,2 Miliar Dijanjikan 12,9 Miliar Jika Juara AFF 2020

Selasa, 28 Desember 2021 05:10 WIB

Share
Pemain Thailand saat selebrasi setelah masuk Final Piala AFF 2020 menghadapi Timnas Indonesia. foto: @AFFSuzukicup
Pemain Thailand saat selebrasi setelah masuk Final Piala AFF 2020 menghadapi Timnas Indonesia. foto: @AFFSuzukicup

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Baru lolos babak final Piala AFF 2020, timnas Thailand mendapat bonus dari Jenderal Pol Somyot Phumphanmuang sebesar 10 juta Bath atau sekitar Rp4,2 miliar.

Jenderal Pol Somyot merupakan Presiden Asosiasi Sepak Bola Thailand mengatakan bahwa dia ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan staf timnas Thailand.

Karena mereka sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik dan menghormati tim sepak bola nasional Thailand.

"Saya berharap semua orang beruntung, ditentukan lakukan yang terbaik di pertandingan terakhir nanti," ujar Somyot seperti dilansir poskota.co.id dari media Thailand Matichon .

Somyot menambahkan kemenangan itu membawa kesuksesan kembali dan membuat kebahagiaan untuk semua penggemar sepak bola Thailand.

Dia pun kemudian memberikan 10 juta baht melalui asosiasi sepakbolanya (FAT) yang telah ditransfer ke rekening pemain hingga semua anggota staf pelatih.

Sementara itu, kapten kesebelasan skuad War Elephant, yaitu Chanathip Songkrasin gak lupa mengucapkan terima kasih dan selamat ulang tahun kepada Jendral Pol Somyot.

Menurut Chanathip, hari ini adalah hari ulang tahun Perdana Menteri FAT, semoga memiliki tubuh yang sehat.

"Memiliki kekasih dan kami meminta bantuan untuk mengembangkan sepakbola Thailand, serta meminta Anda untuk memikirkan apa pun yang Anda inginkan," kata Chanathip.

Chanathip mendengar kabar bahwa diberikan bonus 10 juta baht kepada pemain.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar