Geger Warga Tulungagung Meninggal Setelah Timnas Indonesia Lolos Babak Final Piala AFF 2020

Selasa, 28 Desember 2021 21:17 WIB

Share
Pemain Timnas Indonesia, Dewangga, Egy Malaulana Vikri dan Witan Sulaeman berselebrasi. foto: pssi.org
Pemain Timnas Indonesia, Dewangga, Egy Malaulana Vikri dan Witan Sulaeman berselebrasi. foto: pssi.org

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Warganet digegerkan kematian seorang laki-laki bernama Slamet Harianto (67) warga  Rejotangan, Kabupaten Tulungagung, Sabtu (25/12/2021) malam.

Almarhum Slamet Harianto diketahui meninggal dunia usai menonton laga leg Kedua Timnas Indonesia vs Singapura seorang diri di dalam toko.

Menjelang laga Piala AFF 2020 usai, tiba-tiba suara teriakan itu tak terdengar dari ruangan toko milik keluarga itu, ternyata Slamet Harianto sudah pergi selamanya.

Sebelumnya kematian Slamet Harianto itu, tersebar melalui video di akun Tik-tok tanpa diketahui oleh pihak keluarganya.

Namun ketika wartawan klikjatim di Tulungagung menelusuri keberadaan video ternyata berada di Desa Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

Dalam caption yang ditautkan di video tersebut, pengunggah menyebut salah satu supporter Indonesia meninggal saat menyaksikan Timnas.

"Nonton timnas semalam berujung maut, belum berakhir pertandingan namun ajal sudah menjemput," caption dari video yang beredar itu.

Perwakilan Alm Slamet, Edy Wiyono (42) mengaku tidak mengetahui tentang beredarnya video tersebut.

Keluarga baru mengetahui kalau videonya viral justru dari wartawan tulungagung yang mengkonfirmasi.

"Jujur saya baru taunya hari ini, saya sendiri juga kaget dan menyesalkan beredarnya video itu, kenapa kok diunggah tanpa sepengetahuan keluarga, takutnya malah komentarnya nanti liar kemana mana kalau tidak ada sumber yang jelas," ungkap Edy Selasa (28/12/2021) di rumahnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar