Kecelakaan 2 Siswi SMK Ar Rahma Tewas,  di Bundaran Gempol, Link CCTV

Selasa, 21 Desember 2021 19:06 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Dua siswi SMK di Kabupaten Pasuruan tewas setelah kendaraan yang ditumpangi terlindas truk. Kecelakaan maut tersebut terjadi di Bundaran Apollo, Gempol.

Kecelakaan terjadi pada sekira pukul 10.05 WIB. Detik-detik kecelakaan tersebut terekam kamera CCTV.

 

Sebelum kecelakaan, arus lalu lintas di tempat kejadian tampak ramai lancar, Kendaraan besar, kendaraan pribadi dan motor tampak lalu lalang.

Truk warna hijau awalnya berjalan beriringan dengan motor korban. Truk berada di sisi kanan. Sementara motor korban tampak berada di sisi kiri truk pada jarak aman.

Namun mengapa saat mau belok ke kiri, tiba-tiba posisi motor korban sangat dekat dengan truk. Kemudian motor dan kedua korban tertabrak dan terlindas.

 

Seketika kedua korban tampak tergeletak, tewas seketika dalam kondisi mengenaskan. Keduanya terluka parah di bagian kepala karena tak mengenakan helm.

Ipda Yusuf, Kanit Lantas Polsek Gempol, menjelaskan Kedua korban tersebut bernama Hikmatul Lailiyah dan Rembulan Meisya Zahran. Keduanya merupakan siswi SMK Ar Rahma Mandiri Indonesia.

 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler