Komunitas Mobil Alphard (AVOCI) Chapter Bandung Raya Dikukuhkan

Senin, 20 Desember 2021 10:30 WIB

Share
Komunitas Mobil Alphard (AVOCI) Chapter Bandung Raya Dikukuhkan
Foto bersama sesaat stelah pengukuhan/Dok. Istimewa

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Komunitas pemilik mobil mewah Alphard di Indonesia yang menamai dirinya AVOCI (Alphard Vellfire Owner Club Indonesia) dikukuhkan di Chapter Bandung Raya.

Pengukuhannya oleh Ketua Umumnya Yahya Runa yang dilangsungkan di Swissbell Orion Hotel Bandung. Sabtu (18/09/2021).

Pada pengukuhan AVOCI Chapter Bandung Raya ini turut dihadiri beberapa pejabat dan juga tokoh masyarakat Jawa Barat (Jabar) seperti Ketua DPRD Jabar H. Tedy Rusmawan dan Fachrul Sarman selaku Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Jabar.

Hadir Kadis Pariwisata Jabar bersama sejumlah nama penting lainnya juga para pengurus AVOCI pusat dan daerah.

Sebagai Ketua terpilih AVOCI Chapter Bandung Raya yakni Andre dan Setiawan selaku Sekretaris juga Sandy sebagai Bendahara.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak dalam pengukuhan AVOCI Chapter Bandung Raya ini. Karena pengukuhan ini menurut sangat luar biasa sekali," ungkap Yahya Runa..

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang dijadwalkan turut hadir mendadak batal karena terdapat agenda rapat dengan Menteri.

"Kang RK sudah bersedia hadir dan bersedia confirm diangkat menjadi anggota istimewa. Tapi mendadak ada rapat dengan Menteri, jadi tak bisa hadir," terang Yahya.

Yahya menambahkan timnya yang terus berkomunikasi dan koordinasi dengan Kang Emil sapaan akrabnya akan melakukan kunjungan silaturrahmi dil ain waktu yang segera dijadwalkan.

Diakui Bendahara Umum Tenike M, SKM bahwa pengukuhan AVOCI Chapter Bandung Raya ini sempat tertunda karena banyak pengurus dan anggota AVOCI sibuk dengan kegiatan sosial.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar