Keren, S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unair Raih Akreditasi Unggul dari BAN-PT

Jumat, 17 Desember 2021 19:28 WIB

Share
Sertifikat Akreditasi Unggul, Ilmu Komunikasi Unair (Foto. @henri_subiakto)
Sertifikat Akreditasi Unggul, Ilmu Komunikasi Unair (Foto. @henri_subiakto)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Prestasi terukir lagi di Universitas Airlangga, Surabaya. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Program Studi Ilmu Komunikasi Strata 1 memperoleh predikat Akreditasi Unggul, dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Sertifikat Akreditasi tersebut diterbitkan tanggal 15 Desember 2021, berdasarkan surat keputusan BAN-PT No.13161/SK/BAN-PT/AK-ISK/S/XII/2021. Menyatakan bahwa, Program Studi Ilmu Komunikasi pada Program Sarjana, Universitas Airlangga Kota Surabaya, memenuhi syarat peringkat Akreditasi Unggul.

Prof.Dr.Henri Subiakto, Drs, S.H, M.Si salah satu tokoh pendiri S1 Ilmu Komunikasi Unair (Foto. @henri_subiakto)


Dalam sertifikat yang ditanda tangani oleh Prof. Ari Purbayanto, Ph.D selaku Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT, juga tertera masa berlakunya, yaitu tanggal 15 Desember 2021 sampai 3 Juni 2026.

Prof.Dr.Henri Subiakto, Drs, S.H, M.Si sebagai salah satu tokoh pendiri S1 Ilmu Komunikasi Unair, sejak tahun 1988, merasa senang dan bangga atas prestasi tersebut.

"Pasti saya berbangga dan memberikan apresiasi setinggi tingginya terkait diraihnya akreditasi dengan predikat Unggul dari BAN-PT," ujar Guru Besar Unair tersebut.

Prof Henri juga menyebutkan bahwa, S1 Komunikasi Unair akreditasinya sudah melebihi nilai A. Sedangkan untuk S2 Studi Media dan Komunikasi Unair yang dia dirikan 2002 masih berakreditasi A.

"Semoga dengan capaian yang tinggi dari lembaga nasional dan internasional ini, komunikasi Unair bisa menjadi institusi pendidikan yang makin dipercaya, serta berguna bagi bangsa dan negara juga bereputasi internasional," harapnya. (GG).

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler