Menyambut HUT Ke-47 Perumda Tugu Tirta Berkomitmen Bangkit Dengan Semangat Baru

Kamis, 16 Desember 2021 10:53 WIB

Share
Logo spesial Perumda Tugu Tirta Kota Malang yang bakal di Launching tepat pada hari jadinya sabtu (18/12/2021) (Foto: Humas Perumda Tugu Tirta Kota Malang)
Logo spesial Perumda Tugu Tirta Kota Malang yang bakal di Launching tepat pada hari jadinya sabtu (18/12/2021) (Foto: Humas Perumda Tugu Tirta Kota Malang)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Jelang HUT Ke-47 Perumda Tugu Tirta Kota Malang membawa perubahan semangat baru bagi keluarga besar perusahaan daerah tersebut dengan slogan "Tugu Tirta Selalu Bisa".

Segenap awak Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang akan menyambut HUT Ke-47 perusahaan yang akan jatuh pada Sabtu, 18 Desember 2021 mendatang.

"Slogan "Tugu Tirta Selalu Bisa" tersebut dipilih bukan tanpa maksud karena kami telah melangkah sejauh ini dengan berbagai cobaan dan permasalahan yang datang, Dalam kurun waktu yang terlewati dengan berbekal optimisme tinggi kami bisa menghadapi aral rintangan terjal yang menghadang. Alhamdulilah, kami diberi kekuatan untuk menuntaskan beragam probelamatika yang tak sedikit adalah masalah teknis diluar kendali kami sebagai manusia biasa," jelas Direktur Utama Perumda Tugu Tirta, M Nor Muhlas S.Pd, M.Si dalam rilis kepada media (16/12/2021)

Dalam situasi pandemi Covid-19 dan suasana berduka atas erupsi Semeru belum lama ini maka tak ada hingar bingar atau euforia berlebihan di hari jadi Perumda Tugu Tirta seperti tahun-tahun sebelumnya.

Sejumlah kegiatan diselenggarakan sebagai rangkaian perayaan ulang tahun secara sederhana tanpa mengurangi kesakralan dan kekhidmatan HUT Ke-47

Perumda Tugu Tirta berusaha merayakannya dengan cara yang bijaksana pada rangkaian kegiatan HUT Ke-47, ini merupakan wujud rasa syukur dan momentum kontemplasi hari jadi perusahaan.

"Seiring akan dijalankannya bisnis diluar penyediaan air minum yang telah disahkan melalui Perda No 11 Tahun 2019 maka hal tersebut akan menjadi nilai plus yang kami lakukan jika prioritas utama sudah tercover dengan baik," terangnya

Sementara itu rangkaian kegiatan HUT Ke-47 tersebut diawali dengan donor darah pegawai Perumda Tugu Tirta (14/12/21) yang diinisiasi melalui sinergi bersama PMI Malang, kemudian dilanjutkan giat santunan ke panti asuhan dan yayasan anak yatim piatu (15/12/21).

Kemudian dilanjutkan pengajian, yang merupakan menjadi agenda karyawan dan karyawati Perumda Tugu Tirta pada Kamis (16/12/21), sebelum menginjak acara puncak yakni resepsi yang digelar secara khidmat dan menerapkan protokol kesehatan ketat pada hari Jumat (17/12/21).

Puncak rangkaian HUT Ke-47 Perumda Tugu Tirta akan ditutup dengan apresiasi kepada pelanggan dengan membagikan doorprize ke rumah mereka serta memberikan souvenir cantik, kepada pelanggan di loket pelayanan Perumda Tugu Tirta pada (18/12/21).

Bersamaan itu Perumda Tugu Tirta sekaligus akan memperkenalkan logo spesial hari jadi, Jingle serta Maskot resmi perusahaan yakni 'Sam Tutir', yakni maskot berwujud Singa Tukang Ledeng.

Logo tersebut bakal menjadi simbol dengan identitas lokal arek Malang yang egaliter, hal-hal baru ini menjadi salah satu upaya eks PDAM Kota Malang ini untuk rebranding perusahaan.

Dirut Perumda tersebut juga menambahkan komentar bahwa HUT Ke-47 sekaligus menjadi momentum kebangkitan Perumda Tugu Tirta dengan semangat baru dan visi perusahaan yang semakin modern dan profesional.

"Melalui rebranding yang kami lakukan, harapannya Perumda Tugu Tirta semakin berprestasi dikenal sebagai role model BUMD Air Minum Tanah Air dan membawa kebanggaan Kota Malang," terangnya

"Menyongsong Tahun 2022 yang sudah di depan mata kami memastikan pelayanan prima kepada pelanggan tetap menjadi prioritas perusahaan berbagai terobosan untuk menjaga kecukupan ketersediaan air minum bagi warga Kota Malang adalah tugas utama Perumda Tugu Tirta," pungkasnya (Hermin)**

Reporter: Hermin
Editor: Didik Sutrisno
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler