Rektor ITTS Telkom Surabaya Siap Kerjasama dengan DeDurianPark, Begini Kesan Pak Rektor

Rabu, 8 Desember 2021 04:43 WIB

Share
Civitas akademi ITTS Telkom saat mengunjungi DeDurian Park Wonosalam, Jombang. foto: anang
Civitas akademi ITTS Telkom saat mengunjungi DeDurian Park Wonosalam, Jombang. foto: anang

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Rektor ITTelkom Surabaya (ITTS)  Dr Tri Arief Sardjono, beserta Warektor dan jajaran pimpinan mengunjungi DeDurian Park Wonosalam Jombang untuk menjajaki kerjasama, Selasa (7/12/2021).

Dalam kunjungan mereka ke kaki Gunung Anjasmoro terlihat antusias begitu memasuki kawasan DeDurian Park yang segar dan hijau dengan tanaman khasnya durian.

"Kami datang atas rekomendasi teman-teman Telkom Pusat, untuk menjajagi kerjasama dengan DeDurian Park. Senang sekali melihat suasana dan kawasan ini," tegas Dr Tri Arief Sardjono.

Rombongan civitas akademi ITTS Telkom Surabaya menikmati jagung godok di loby DeDurian Park. foto: anang

 

Dari lokasi ini banyak menginspirasi, banyak hal bisa coba dikerjasamakan. Baik menjadi kampus alam dan kampus merdeka ITTS Telkom Surabaya, maupun mendukung tim Telkom yang akan riset IOT untuk membangun prototype perkebunan modern.

Sementara Komari, dari Telkom menjelaskan, bahwa kunjungan ini adalah awal sinergi Telkom - ITTS Surabaya dan DeDurian Park untuk membangun kerjasama 3 pihak.

"Ini tahap awal dialog, diskusi, akan kami lanjutkan nanti program yang akan membutuhkan mahasiswa yang praktik IT di DeDurian Park," tegasnya.

Acara dialog diselingi kunjungi kebun, foto bersama dan tidak lupa makan durian bersama.

"Kami menyambut bahagia atas kedatangan pak Rektor ITTS Telkom Surabaya. Ini kunjungan awal yang menyenangkan. Sebuah kehormatan bagi kami," tegas Yusron Aminulloh, CE0 DeDurian Park.

Prinsipnya kami siap kerjasama sebagai kebun riset dan untuk mahasiswa Merdeka Belajar.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler