Ukuran Payudara Wanita Jepang Makin Besar, Hasil Survei Perusahaan Kosmetik

Senin, 29 November 2021 22:52 WIB

Share
Hampir seluruh wanita Jepang payudaranya makin besar/Dok. Istimewa
Hampir seluruh wanita Jepang payudaranya makin besar/Dok. Istimewa

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Studi ukuran payudara di Jepang menunjukkan pertumbuhan yang cepat di wilayah county yang sebelumnya memiliki ukuran payudara terkecil

Pembuat kosmetik Jepang Love Cosme melakukan studi tahunan tentang ukuran payudara di Jepang, dan setelah menghitung datanya, ia merilis daftar ukuran paling umum di masing-masing dari 47 prefektur Jepang.

Dalam iterasi terbaru studi, yang melibatkan 33.813 peserta, para peneliti menemukan bahwa payudara telah tumbuh di sebagian besar ruang geografis Jepang, dengan peningkatan mengejutkan dalam massa payudara untuk satu prefektur pada khususnya.

Pertama, data yang dikumpulkan antara Januari dan Agustus tahun lalu, menunjukkan payudara D-cup menjadi yang paling umum, dengan ukuran rata-rata di 27 prefektur, termasuk Tokyo, Hiroshima, dan Nagano.

Osaka dan Kanagawa termasuk di antara empat prefektur di atas skala dengan rata-rata E, sementara Kyoto dan Nara termasuk di antara enam di ujung terkecil dengan ukuran B-cup.

Untuk 10 prefektur lainnya, seperti Hokkaido dan Aichi, payudara C-cup adalah yang paling umum, dan tidak ada prefektur yang keluar dari survei dengan payudara A-cup yang mewakili peserta penelitian.

Daftar hasil lengkapnya adalah:
● B: Cup: Fukui, Kyoto, Nara, Shiga, Oita, Saga
● C-cup: Aichi, Gifu, Hokkaido, Ibaragi, Ishikawa, Kumamoto, Mie, Miyagi, Tochigi, Yamanashi
● D: Cup: Akita, Aomori, Ehime, Fukushima, Gunma, Hiroshima, Hyogo, Iwate, Kagawa, Kagoshima, Kochi, Miyazaki, Nagano, Nagasaki, Niigata, Okayama, Okinawa, Saitama, Shimane, Shizuoka, Tokushima, Tokyo, Tottori , Toyama, Wakayama, Yamagata, Yamaguchi
● E-Cup: Chiba, Kanagawa, Fukuoka, Osaka

Membandingkan hasil terbaru dengan penelitian Love Cosme 2012 (yang melibatkan 24.819 peserta), tujuh prefektur mengalami penurunan ukuran rata-rata dan 10 tetap sama, dengan Kyoto mengalami pengurangan terbesar dengan beralih dari E pada tahun 2012 ke B di 2018, satu-satunya penurunan tiga ukuran.

Sebelumnya D-cu:  Fukui, Nara, dan Shizuoka semuanya turun dua ukuran, seperti halnya Gifu, bergeser dari E ke C.

Di sisi lain, ukuran payudara untuk 30 prefektur tumbuh dibandingkan dengan statistik 2012. Kenaikan terbesar terjadi di Saitama, tetangga Tokyo di utara, yang pada tahun 2012 merupakan satu-satunya prefektur dengan rata-rata A-cup.

Halaman
Reporter: Admin Jatim
Editor: Srumekso
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler