Oscar De La Hoya akan Kembali Bertinju di Tahun 2022, Ingin Lawan Mayweather

Senin, 29 November 2021 20:33 WIB

Share
Oscar De La Hoya (ODLH) bersama Holly Sonders/IST
Oscar De La Hoya (ODLH) bersama Holly Sonders/IST

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Oscar De La Hoya (ODLH) berencana untuk bertarung tahun ini, tetapi COVID-19 punya ide lain ... namun Golden Boy masih bertekad untuk kembali ke ring tahun depan, dan pertarungan yang paling dia inginkan -- Floyd Mayweather!!

TMZ Sports berbicara dengan De La Hoya yang berusia 48 tahun - bersama dengan pacarnya Holly Sonders - dan bertanya kepada mantan juara tinju tentang rencana masa depannya di ring.

"Secara pribadi, saat ini saya tidak termotivasi karena COVID. Saya sebenarnya dalam kondisi sangat baik dan kemudian COVID menyerang saya, jadi moral saya saat ini sedikit rendah dalam hal saya bertarung di atas ring secara pribadi," kata Oscar.

"Tetapi datang Januari, saya yakin saya akan segera kembali ke sana dan mulai berlatih lagi dan mempersiapkan diri secara mental terlebih dahulu. Tapi saya ingin keluar lagi, mungkin Cinco De Mayo."

Oscar dijadwalkan untuk melawan legenda MMA berusia 44 tahun Vitor Belfort pada bulan September ... tetapi terkena COVID hanya beberapa hari sebelum pertarungan, memaksanya untuk mundur.

Evander Holyfield mengambil tempat ODLH ... dan ditKO oleh Belfort di ronde pertama.

Kami juga bertanya kepada De La Hoya siapa yang ingin dia lawan.

"Siapa tahu, itu bisa jadi Floyd Mayweather," kata Oscar, kemudian melanjutkan ... "Ini mungkin pertarungan terbesar yang bisa Anda lakukan hari ini."

ODLH sebelumnya memberi tahu kami bahwa dia akan menawarkan Mayweather $100 juta untuk pertarungan tersebut. Kami bertanya kepada Oscar apakah uang itu masih ada untuk Floyd, dan dia menjawab ya.

Jika Oscar melawan Floyd, itu akan menjadi masalah besar bukan hanya karena mereka adalah dua petarung terbaik yang pernah ada ... tetapi karena para pria memiliki sejarah.

Halaman
Reporter: Admin Jatim
Editor: Srumekso
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler