Kaesang Ajak Suporter Konvoi, Walikota Gibran Menolak: Kalau Kelakuannya Gitu Ya Enggak Baik

Senin, 29 November 2021 18:55 WIB

Share
Suporter Persis Solo saat mengawal timnya. foto: ig @pride_indonesian
Suporter Persis Solo saat mengawal timnya. foto: ig @pride_indonesian

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Ribuan Laskar Sambernyawa benar-benar tak tahan untuk mendukung timnya yang berlaga menghadapi PSCS Cilacap di Stadion Manahan Solo, Senin (29/11/2021).

Meski demikian masih saja di antara mereka itu tetap nekat turun ke jalan, suporter Persis datang dari sejumlah titik.

Mereka datang seperti di persimpangan jalan seperti Jl Ahmad Yani, (RS Panti Waluyo) hingga Tugu Wisnu Mahahan.

Meskipun sebelumnya Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka melarang adanya konvoi yang diiniasi bos Persis Kaesang Pangarep.

Namun diduga informasi telanjur tersebar luas, sehingga massa pun banyak yang bergerak dari rumah mereka menuju Stadion Manahan.

Bahkan suporter yang berada di sejumlah titik yang nekat menggelar konvoi, sempat dibubarkan polisi dari Polresta Solo,  Senin (29/11/2021) sore.

Bus pemain Persis Solo dikawal polisi dan ratusan suporter Persis Solo terlihat melintasi flyover Purwosari, Jl. Slamet Riyadi, Solo, Senin (29/11/2021) sore

Dalam konvoi itu sebagai betuk euforia atas lolosnya Persis Solo ke babak 8 besar Liga 2 2021/2022.

Ribuan Suporter Persis Solo nekat konvoi untuk mengawal bus Persis Solo menuju Stadion Manahan sebelum pertandingan Persis Solo vs PSCS Cilacap.

Seperti yang terjadi di sekitar mes pemain. Suporter Persis yang mengenakan atribut tim Laskar Sambernyawa sekitar pukul 15.48 WIB, langsung dihalau polisi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler