Edan, Viral Video Siswi SMP Merokok Saat Pelajaran Sekolah, Diduga Bersal dari 

Jumat, 26 November 2021 15:23 WIB

Share
Tangkap Layar Lambe Kawauna
Tangkap Layar Lambe Kawauna

POSKOTA JATIM- Viral video yang memperlihatkan seorang siswi yang diduga masih SMP tengah merokok di dalam kelas. Tak hanya itu, perilaku merokok di kelas dilakukan saat guru tengah mengajar.
 
Video viral tersebut diunggah oleh di instagram  pada Kamis (25/11/2021). Pada video yang ia bagikan menunjukkan bahwa siswi dengan seragam biru kotak-kotak itu tengah merokok.

Sementara guru di dekat papan tulis sedang menerangkan pelajaran dan tak melihat siswi tersebut.  Pengamatan netizen, melihat dari ikat pinggang, dan logat bahasa, diduga sekolah tersebut berada di Manado, Sulawesi Utara.

Pada unggahan tersebut tedapat caption "Viral di medsos video seorang siswi yang diduga masih SMP asik merokok di dalam kelas saat pelajaran sedang berlangsung,"

"Diduga kuat siswi tersebut berasal dari Sulawesi Utara karena samar-samar terdengar makian bahasa Manado pada video tersebut," imbuhnya. 

Aksi tersebut mendapatkan berbagai kecaman publik yang berkomentar di Instagram, ada yang menyalahkan yang bersangkutan, namun ada pula yang menyalahkan orang tuanya, dan menduga itu hanya untuk aksi viral.

rachel_juwita22 Skolah mana kang??
Dy p ban pingang kwa Manado egh 😅

gabby_abiel Ban sekolah ta tulis Mdo ..

tarumampen_anggi Misir skali dg anak skolah skrng🥀

shintamoehadi18 Nyari apa sih ? Bukannya cari prestasi yg bisa bikin bangga orang tua,terus kalau begitu "keren " ? Capek deh

fadlyfaldy Adoodoe ade, ngana besar mo jadi tambio kang?

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler