Konsumen Alfamart Salurkan Paket Perlengkapan Sekolah, Begini Komentar Ketua DPRD Kabupaten Kediri

Kamis, 25 November 2021 21:37 WIB

Share
Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Putranto (kanan) menyerahkan donaai secara simbolis ke Muhammad Muslih Al Fatah (kiri). foto: istimewa
Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Putranto (kanan) menyerahkan donaai secara simbolis ke Muhammad Muslih Al Fatah (kiri). foto: istimewa

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Donasi konsumen Alfamart menyalurkan paket perlengkapan sekolah di Desa Wonoasri, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri, Kamis (25/11/2021).

Donasi yang dikelola Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh Muhammadiyah (LazizMU) itu, secara simbolis diserahkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kediri ke Yayasan Al Fatah.

"Sedikitnya 100 paket perlengkapan sekolah, dibagikan ke anak-anak berusia lima hingga 12 tahunan," kata Sugiharto, Deputi Branch Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT).

Perlengkapan sekolah itu,  berupa tas yang berisi paket alat tulis. "Donasi konsumen untuk bidang pendidikan ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto mengapresiasi kegiatan sosial minimarket berjejaring itu.

"Sudah seharusnya perusahaan tidak hanya memikirkan bisnisnya saja, namun ada kepedulian bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya," beber Dodi Purwanto.

Kegiatan Alfamart ini, harus sering dilakukan, karena manfaatnya cukup besar. Apalagi dalam masa pendemi sekarang.

"Dari 100 paket ini, sekitar 50 an dibagikan di Yayasan Al Falah dan sisanya untuk siswa lain di kawasan Grogol yang membutuhkan," lanjutnya.

Pengurus Yayasan Al Falah Muhammad Muslih  sangat berterima sekali atas bantuan donasi konsumen Alfamart.

"Kami atas nama yayasan dan mewakili para siswa berterima kasih pada konsumen Alfamart, atas kepeduliannya," ucapnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler