Geger! Laporan Aksi Pencabulan dan Penyiksaan Anak Panti Asuhan di Kota Malang, Oleh Pria Brengsek

Senin, 22 November 2021 22:23 WIB

Share
Geger! Laporan Aksi Pencabulan dan Penyiksaan Anak Panti Asuhan di Kota Malang, Oleh Pria Brengsek
ilustrasi

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Beredar rekaman video seorang bocah perempuan anak panti asuhan di Kota Malang viral karena disiksa dan kemudian dicabuli.

Video yang tersebar di sosial media itu memperlihatkan adegan seorang anak sedang dipukul dan dilecehkan oleh beberapa orang yang ada di sekitarnya.

Sementara anak yang telah mengalami tindakan kekerasan tersebut tak tahan akhir melaporkan kejadian ke Polresta Malang Kota, Senin (22/11/2021).

Kuasa hukum kurban dari  LBH Ikadin Malang Raya, Merda Al Romdhoni SH MH bersama Leo A Permana SH Mhum membenarkan kejadian itu dan membuat gempar warga yang mendengarnya.

Lebih jauh Merda menjelaskan bahwa kliennya memang menjadi korban dalam aksi penyiksaan yang dilakukan secara beramai-ramai itu.

Akibat perbuatan biadap itu, menurut Merda Al Romdhoni korban kini mengalami korban yang mendalam atas dua kejadian yang bersamaan itu.

Bahkan korban juga mengalami aksi pencabulan yang dilakukan oleh seorang pria yang turut serta melakukan perbuatan itu.

Padahal menurut kuasa hkumnya itu, korban masih anak-anak dan menginjak Sekolah Dasar berusia sekitar 13 tahun.

Werda mengatakan masalah itu kepada wartawan di Malang, pada Senin, 22 November 2021 dan berjanji akan mengawal kasus itu hingga tuntas.

Tak hanya itu kuasa hukum korban, Merda juga menyampaikan hal lain terkait aksi yang dilakukan secara keji itu.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar