BMW Serahkan Dua Mobil Listrik untuk Safety Car di Arena Pertamina Mandalika International Street Circuit

Senin, 8 November 2021 16:12 WIB

Share
BMW Serahkan Dua Mobil Listrik untuk Safety Car di Arena Pertamina Mandalika International Street Circuit
Sirkuit Mandalika dapat hibahan dua unit mobil listrik BMW. (Foto/IMI)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Ikatan Motor Indonesia bersama Mandalika Grand Prix Assosiation (MGPA) menerima dua mobil hibah sedan listrik dari BMW Indonesia BMW 330e M dan BMW X3 x Drive30e menjelang balapan perdana di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kedua mobil listrik BMW itu nantinya akan menjadi kendaraan resmi atau safety car yang akan digunakan MGPA di sirkui baru kebanggaan Indonesia tersebut di NTB.

"Sebelum menggelar MotoGP di bulan Maret 2022, Pertamina Mandalika International Street Circuit juga akan menggelar dua kejuaraan balap dunia.

"Pertama Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) pada tanggal 12 -14 November 2021, berikutnya WorldSBK di tanggal 19 -21 November 2021,” buka Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI Pusat.

"Kedua kendaraan listrik BMW tersebut menjadi kendaraan resmi MGPA selama IATC dan WorldSBK berlangsung," tambah pria yang akrab disapa Bamsoet ini.

Penyerahan dua unit mobil BMW tersebut diterima oleh Direktur Hubungan Internasional IMI Pusat, Dian Delato yang sekaligus Clerk of The Course (Pimpinan Lomba) Sirkuit Pertamina Mandalika.

Mobil diserahkan dari Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia, Bayu Riyanto di Kantor Pusat IMI GBK Jakarta, Sabtu (6/11/21).

Bamsoet juga menambahkan, BMW tidak hanya menjadi official mobility car diajang IATC dan WorldSBK.

Namun BMW juga akan menjadi kendaraan resmi MGPA pada gelaran MotoGP di Mandalika bulam Maret 2022.

Dilaporkan poskota.co.id, terlebih, BMW telah menjadi official car MotoGP sejak tahun 1999.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar