Ini Terduga Otak dan Pelaku Pembunuhan Pengusaha RM Padang di Nagasari Karawang

Minggu, 7 November 2021 11:36 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Personel Satuan Reskrim Polres Karawang membekuk enam dari delapan pelaku pembunuhan terhadap pengusaha rumah makan bernama Khairul Amin (54). 

Kasus itu terungkap berawal dari  usai korban ditemukan warga di Guro I Kelurahan Nagasari, Kecamatan Karawang Barat pada Kamis (28/10/2021) dini hari.

"Terungkap, otak dari pembunuhan ada istri korban yaitu NW. Setelah itu berkembang ke tersangka lain penangkapan pelaku di tempat dan waktu yang berbeda," terang Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, Sabtu (6/11/2021). 

Berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku sudah merencanakan pembunuhan tersebut sejak September 2021.

"Pada tanggal 3 November tim menangkap pelaku AM alias otong eksekutor dan R alias Aji," tuturnya. 

Adapun para pelaku dijanjikan istri korban akan diberikan sejumlah uang Rp30 Juta pasca rencana pembunuhan itu berhasil. Tetapi, yang diterima baru Rp10 juta yang diserahkan kepada tersangka AM.

"NW memberikan 10 juta kepada AM untuk dibagikan kepada pelaku lain. Rencananya akan diberikan 30 juta," bebernya.

Penyebab pelaku membunuh karena sakit hati terhadap korban mempunyai Wanita Idaman Lain (WIL). Bahkan pelaku sempat akan menyantet korban namun tidak berhasil.

"Menurut pelaku, korban sering menyusahkan, sering minta uang karena ada WIL," ujarnya. 
Waktu malam itu, usai korban pulang makan mie ayam diikuti para pelaku dan dianiaya di dekat rumahnya sampai tewas mengenaskan.

Yakni dengan penuh luka di bagian kepala, tangan, dan pinggang atas sebelah kiri.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler