Angela Tanoesoedibjo Terjatuh, Diduga Capek Saat Acara di Keraton Surakarta

Sabtu, 6 November 2021 19:52 WIB

Share

POSKOTA JATIM- Dalam video pendek yang tersebar sosial media, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo saat di belakang mic, terlihat limbung lalu terjatuh.

Peritiwa ini terjadi saat sedang menghadiri acara launching atraksi budaya prajurit Karaton Surakarta di depan Kori Kamandungan Keraton, Sabtu (6/11/2021) sore.

Dalam rekaman tersebut, ia nampak mengenakan blouse batik warna coklat dipadu dengan celana panjang hitam.

Saat itu Angela berdiri bersebelahan dengan Pengageng Parentah Keraton, KGPH Dipokusumo, namun saat KGPH Dipo sedang menyampaikan keterangan pers, Angela yang telah memberikan sambutan sebelumnya nampak hanya berdiri diam saat itu. Namun tiba-tiba dia nampak limbung lalu terhuyung-huyung sempoyongan, dan terjatuh ke belakang.

Untungnya KGPH Dipo sigap segera menangkap tubuh Angela sehingga tidak sampai membentur lantai halaman Kori Kamandungan.

Selanjutnya Angela yang tak sadarkan diri lalu diangkat oleh panitia acara dan stafnya.Termasuk yang ikut segera mendekat untuk menolong adalah Kapolresta Solo Kombes Ade Safri Simanjuntak yang juga hadir di acara tersebut.

Angela Tanoesoedibjo diduga kelelahan. Deputi Pengembangan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Rizki Handayani menjelaskan, sebelumnya, Angela juga sempat menghadiri kegiatan di wilayah Karanganyar.**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar