Presiden Jokowi Menjalani Karantina Selama Lima Hari, Sepulang Dari Kunjungan Kerja Ke Berbagai Luar Negeri

Sabtu, 30 Oktober 2021 12:52 WIB

Share
Presiden Joko Widodo bertolak menuju Roma, Italia, Kepala Negara akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Group of Twenty (KTT G20). (Foto: IG @ispresiden)
Presiden Joko Widodo bertolak menuju Roma, Italia, Kepala Negara akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Group of Twenty (KTT G20). (Foto: IG @ispresiden)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini tengah melakukan kunjungan kerja ke sejumlah negara di antaranya Italia, Britania Raya, dan Uni Emirat Arab. Kepala Negara dan dijadwalkan akan kembali ke Indonesia pada 5 November 2021.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono memastikan bahwa Presiden Jokowi setelah pulang ke Indonesia dari kunjungan kerja diberbagai negara, nantinya tetap akan melakukan karantina selama lima hari di Istana Bogor.

Meskipun Presiden Jokowi menjalani karantina kesehatan, namun tetap bisa melaksanakan tugas-tugas kenegaraaan melalui daring, seperti rapat bisa dilakukan via zoom.

Jumat, 29 Oktober 2021 pagi, Presiden Joko Widodo bertolak menuju Roma, Italia, Kepala Negara akan menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi Group of Twenty (KTT G20).

Jokowi bersama rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia (GIA-1) pada pukul 09.15 WIB.**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler