Kapolres Blitar Berharap Hubungan Wartawan dan Humas Polres Blitar Tetap Harmonis Sampai Kapanpun

Sabtu, 30 Oktober 2021 14:07 WIB

Share
Kapolres Blitar Berharap Hubungan Wartawan dan Humas Polres Blitar Tetap Harmonis Sampai Kapanpun
AKBP Adhitya Panji Anom S.IK Kapolres Blitar beri sambutan dalam HUT Humas Polri ke-70 di dampingi Waka Polres Kompol Wiji Rahayu SH, Kasi Humas Iptu Udhiyono (Ari)

JATIM.POSKOTA.CO.ID - Media merupakan peran penting da─║am membantu menginformasikan berbagai informasi kepada masyarakat yang positif, khususnya dalam penyampaian infornasi tentang Kamtibmas, sehingga masyarakat diharapkan secara terang benderang dalam menerima atau mengelola Informasi.

Hal itu di sampaikan Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.IK dalam sambutan peresmiam Ruang Humas Polres Blitar Sabtu 30 Oktober 2021 pagi, yang terletak di belakang gedung Utama Polres Blitar, dihadiri pula Waka Polres Blitar Kompol Wiji Rahayu SH, seluruh Kasat dan PJU Polres Blitar yang di dampingi Kasi Humas Iptu Udhiyono SH.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.IK menyerahkan potongan tumpeng kepada Kasi Humas Udhiyono SH, ditandai dibukanya Ruang Humas (Ari)

"Untuk peran Humas dengan semangat Profesionalismenya bersama rekan-rekan wartawan dalam tugas keseharianya yang sewaktu-waktu siap mewujudkan dan menyampaikan informasi Kamtibmas yang kondusif dan profesional, apa lagi hubungan kami (Polres Blitar) dan wartawan yang harmonis, hal ini akan terus berkesinambungan," sambung AKBP Adhitya dalam sambutannya.

Seusai peresmian pemakaian Ruang Humas, Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom menyerahkan potongan tumpeng kepada Kasi Humas Iptu Udhiyono, menandai dibukanya Ruang Humas Polres Blitar untuk beraktifitas, yang sebelumnya Ruang Humas masih pinjam Ruang Unit Narkoba dan kegiatan tersebut diakhiri dengan Doa dan ramah tamah.

"Semoga dengan adanya Ruang Humas Polres Blitar akan lebih instent, cepat untuk memberikan Informasi kepada kami (Wartawan) dan yang lebih penting kebersamaan Humas dan Wartawan tetap Solid dan seiring sebagai mitra kerja," harap Fajar Agustiyono pewakilan wartawan. (Ari)**

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar